* * * * *
(18+)
"Akh! Sa-sakit sshh sunbae lepas!"
Taehyun mencoba melepaskan pergelangan tangannya yang ditarik kasar oleh Yeonjun. Saat ini Yeonjun berjalan cepat menuju unit apartemennya, dia terus berjalan dengan ekspresi penuh amarah, tanpa menggubris Taehyun yang mengatakan sakit sejak tadi. Sudah dipastikan pergelengan tangan Taehyun akan memerah.
Cklek!
Klik!
Brukk!
"Aw!.."
Yeonjun melepar tubuh kecil Taehyun keatas ranjang, setelah ia masuk dan mengunci pintu kamar apartemennya. Taehyun memegangi pergelangan tangannya yang terlihat memerah dan mungkin akan menjadi kebiruan besok.
"S-sunbae..." Taehyun takut dengan tatapan Yeonjun, lebih mengerikan dari biasanya, auranya juga terasa berbeda, sangat pekat bak psychopat. Taehyun menyeret bokongnya mundur, ketika Yeonjun melepas asal dasinya dan merangkak diatas ranjang.
Srett!
Grep!
"Shhh.. Sak-kit.." lagi-lagi Yeonjun mencengkram pergelanagn tangan Taehyun yang sudah memerah tadi.
"Mau kemana kau?" tanya Yeonjun menatap dingin Taehyun.
"Su-sunbae a-aku.. aku..." Taehyun tak berani menatap Yeonjun sekarang.
"TATAP MATAKU JIKA KAU SEDANG BICARA DENGANKU!" bentak Yeonjun, Taehyun tersentak pertama kalinya Yeonjun membentaknya. Dengan gemetaran Taehyun menoleh kearah Yeonjun, tidak ingin membuatnya makin marah.
Jari telunjuk kanan Yeonjun mengusap pelan pipi Taehyun, smirk mengerikan muncul dibibirnya.
"Jadi?... Bagaimana, apa kau bersenang-senang hari ini? Apa kau sangat terpuaskan oleh pria itu--..."
Yeonjun tersenyum miring.
".. Jalang kecil"
Deg!
Kedua mata Taehyun berkaca-kaca menahan tangisnya yang ingin pecah saat itu juga, kata-kata Yeonjun melukai hatinya, memberi goresan kecil, namun rasa sakitnya bagaikan teriris belati puluhan kali.
'Ti-tidak aku.. aku bukan jalang .. aku bukan jalang' batin Taehyun
Taehyun ingin berteriak di depan Yeonjun, mengatakan dirinya tidak serendah itu, tapi kenapa mulutnya tidak bisa digerakan, bahkan lidahnya menjadi kelu.
"Cih!.. Nakal sekali? Apa aku tidak cukup memuaskan untukmu"
Bruk!
Yeonjun mendorong kasar tubuh Taehyun, hingga jatuh telentang diatas ranjang, Taehyun mencoba memberontak, tapi Yeonjun langsung mengikat kedua tangannya keatas brangkar ranjang dengan dasinya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Just Want You(√)
Fanfictionberhenti mengangguku sunbae! kenapa kau selalu mengangguku? Yeonjun x Taehyun bxb -end