Chapter : 20

904 71 48
                                    


* * * * *

Kelopak bawah matanya nampak membengkak, bibirnya sedikit pucat ketika Taehyun melihat pantulan dirinya sendiri di cermin, lehernya penuh dengan ruam-ruam ke unguan, padahal sudah di tutupi dengan bedak, tapi tetap saja masih terlihat jelas.

"Huft... "

Taehyun menghela nafasnya, nampaknya dia harus memakai syal dan masker hari ini ke sekolah, karena sudut bibirnya terluka.

Kedua mata redupnya melihat bungkus obat diatas meja, obat yang di minumkan Yeonjun sebelum dia melakukan hal itu padanya.


Ting.. Tong!

Taehyun tersentak mendengar suara bel pintu apartemen, segera saja dia memakai syal dan maskernya.

'Apakah Yeonjun sunbae?' batin Taehyun

Taehyun bangkit dari duduknya, entah mengapa dia sangat berharap jika yang datang itu Yeonjun.

Bruk!

"shh ....  sa-sakit" rintih Taehyun, ketika akan berjalan tiba-tiba saja dirinya malah terjatuh, tadi juga Taehyun jatuh beberapa kali ketika akan mandi dan bersiap ke sekolah.

Taehyun meraba-raba kursi untuk membantu berdiri, dengan susah payah dan menahan tangis dia berjalan kearah pintu apartemen.

Cklek!

"ASTAGA HYUN!?" pekik Sunghoon ketika melihat Taehyun yang membukakan pintu. Sunghoon tidak sendiri disampingnya ada Beomgyu yang terkejut juga.

"Kau kemarin kemana? Kami khawatir sekali, kau tahu tidak Yeonjun hyung menggila, dia mencarimu kemana-mana, ke setiap tempat sampai larut malam! Bahkan dia kemarin tidak sempat makan apapun!" omel Sunghoon, bukan karena marah, tapi karena khawatir dengan sahabat mungilnya ini.

Jantung Taehyun berdetak kuat mendengar perkataan Sunghoon, bahwa Yeonjun mencarinya tanpa makan. Mendadak ada rasa bersalah di hati Taehyun sekarang.

"Sunghoonie.. Kasihan Taehyun, aku tahu kau sangat kawatir, tapi setidaknya sekarang kita sudah tahu Taehyun baik-baik saja.." ucap Beomgyu, Sunghoon menghela nafasnya kemudian meraih tubuh Taehyun untuk ia peluk, tapi baru beberapa detik Sunghoon langsung terkejut dan mendorong pelan tubuh Taehyun.

"Hyun! Kau demam! Badanmu panas sekali!" pekik Sunghoon meletakan tangannya di kening Taehyun.

"A-aku baik-baik saja" sahut Taehyun lirih.

"Apanya yang baik-baik saja! Badannya panas sekali? Dan kau kenapa memakai masker dan syal begini??" tanya panik Sunghoon. Sunghoon ingin melepaskan masker Taehyun, tapi Taehyun langsung mencegahnya.

"Ja-jangan aku sedang flu" ucap Taehyun

"Apa! Flu!??.. Astaga Hyun, ayo kita ke rumah sakit sekarang" ucap Sunghoon makin panik mendengar sahabatnya terserang flu.

"Sunghoon benar Tae, kita harus membawamu ke rumah sakit" timpal Beomgyu, tapi Taehyun dengan cepat menggeleng.

"Tidak.. Ini hanya flu biasa nanti juga aku akan sembuh" tolak Taehyun.

I Just Want You(√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang