Enjoy!
Sudah lewat 7 tahun sejak kelahiran Isaac, kehidupan [Name] pun baik baik saja. Ia mendidik anaknya dengan baik.
Hari ini adalah hari minggu. Tiba tiba saja Isaac bangun lebih awal dari biasanya lalu dia menghampiri [Name] yang sedang memasak.
"Mama! Aku diajak Mona untuk camping bersama ayahnya! Bolehkah?"
"Ehh? Baiklah jika itu maumu, setelah ini mama akan bantu kamu mengemas pakaian oke?" Balas [Name].
"Ha'i, mama!"
Dengan cekatan [Name] membereskan sisa sisa potongan lauk pauk di dapur. Lalu menuju ke kamar Isaac untuk mengemas pakaiannya.
"Isaac suka sekali ya sama Mona, hihi~" [Name] tiba tiba saja berkata seperti itu, Isaac yang sedang membantu ibunya tiba tiba saja wajahnya memerah seperti tomat.
"M-Mama!"
"HAHAHAHA!" [Name] menampilkan senyum kemenangannya.
"Baik, sudah siap semua. Ayo sarapan dulu, Isaac."
Isaac dan ibunya pun pergi menuju meja makan, Isaac dengan semangat mengambil lauk pauk disana.
Isaac makan dengan terburu buru, entah mungkin tidak sabar bertemu pacarnya itu. "Pelan pelan Isaac!" Tegas [Name].
"Iyaaa mwamwa" Ucap Isaac sembari mengunyah.
[Name] diam mengambil foto Isaac yang sedang makan memakai sepatunya.
Status itu berisikan foto Isaac dan caption yang berisi "Bertemu pacarnya 🙈"
Emng nem tuh emak emak jail yyyy..
isaac lalu berpamitan ke [Name] untuk kerumah Mona yang tepat disebelahnya.
Isaac pergi meninggalkan rumah.Ping!
Shizuki 🐭
[Name]! Isaac akan pergi seharian kan? Ayo kita ke club!
9:13 AM
You
Ehh? Darimana kau tahu?
9:13 AMIsaac tidak biasanya membawa tas untuk pergi bermain, pasti dia akan bermain dengan temannya atau menginap di temannya seharian! Ayo kita bersenang senang di Roppongi!
9:14 AMYou
Oke..
9:14 AM[Name] yang diajak pun ikut ikut saja, yah walaupun bersama Isaac saja dia sudah senang.
==
Roppongi, 9.45 PM
Suara dentuman musik terdengar, [Name], Shizuki, dan teman teman Shizuki berencana untuk ke salah satu club yang berada di Roppongi.
"Hai nona nona~ ayo ikut minum bersama kami!" Shizuki dan teman temannya pun menanggapi ajakan sang pria disana. Mereka terlihat senang, yah walaupun [Name] ini mantan anak nakal tapi yah lebih baik dia pergi ke area bar dan minum minum saja.
[Name] duduk dan memesan satu whisky untuk dirinya, dan menenggaknya.
Sementara Kokonoi, dia pergi ke club hari ini untuk bersenang senang, ia sudah sangat frustasi mencari keberadaan [Name]. Kokonoi pergi ke salah satu club di Roppongi bersama Haitani Brothers.
Kokonoi duduk di salah satu sofa panjang disana, dikerubungi wanita wanita lacur.
Now playing, Save Your Tears - The Weeknd, Ariana Grande
Pandangannya beralih kearah area bar, disana terdapat banyak orang yang sedang mabuk mabukkan. Tunggu, Kokonoi melihat satu orang wanita yang sepertinya baru muncul di area bar itu.
Kokonoi meneliti wanita itu, dia terlihat seperti [Name].
I saw you dancing in a crowded room,
Tapi Kokonoi acuh, mungkin dia orang lain. Mana ini sudah 7 tahun kan? Pasti dia sedang mengurus anaknya dan bukan ke club.
Tapi Koko ragu, mungkin saja memang itu benar [Name]?
You look so happy when I'm not with you..
[Name] sedari tadi hanya menengguk whiskynya, tidak peduli dengan sekitarnya. Dia sudah meminum sekitar 4 tengguk whisky, yap sudah dipastikan ia sudah agak mabuk saat ini.
"Segelas whisky lagi, tolong." Ucap [Name] pada salah satu bartender disana.
Entah kenapa, [Name] rasanya ingin sekali melihat ke area belakang. Entah ada apa tapi ia sangaaatt ingin melihat kesana, area yang terdapat sofa panjang, terdapat banyak pria pria dan lacur lacur disana. Lalu matanya melihat salah satu orang disana.
But then you saw me, caught you by surprise..
Tunggu.. Ada satu pria, disana..
Surainya berwarna putih, matanya setajam kucing, dan tato bonten di area rambutnya.
Koko?
A single teardrop falling from your eye..
Sial, disaat saat seperti ini? Ada Koko?
Mata [Name] terkejut, sama dengan Koko yang sedari tadi memperhatikan [Name]. Kedua mata tersebut terhubung satu sama lain, [Name] tidak salah, itu Kokonoi. Dan Koko tidak salah, itu [Name].
[Name] yang sudah mabuk duluan ambruk seketika, [Name] sudah tidak sadar lagi sejak itu. Koko yang melihatnya pun langsung berjalan menuju [Name]. Dan menggendong tubuh [Name] dengan gaya karungnya itu.
Koko keluar dari club, mencari kunci mobilnya dan menaruh [Name] di kursi penumpang disebelah Koko. Koko mengambil gawainya dan mencari kontak seseorang.
"Ran, gue balik duluan."
Tiit!
Telepon dimatikan sepihak, Koko lalu menyalan mesin mobilnya dan pergi menuju ke salah satu hotek bintang lima disekitarnya.
==
Bruk!
Tubuh [Name] dilempar kearah kasur disana, [Name] sama sekali belum sadar. Koko melempar jasnya kearah sofa dan membuka kancing kemejanya.
Ia menindih tubuh [Name]. Koko mengambil salah satu pil di kantongnya, dan menaruh pil tersebut di mulut [Name].
"Aku menemukanmu, [Name]."
To be continued..
Jangan lupa votenya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Money or Honey? [Kokonoi Hajime x Readers]
Novela Juvenil"Dasar gagal move on lo." "Bacot lo makan nih duit." Rasanya jadi sugar baby Kokonoi Hajime gimana ya? . . . Kokonoi Hajime x Reader Bonten timeline! Tapi tidak akan mengandung inti cerita pada Bonten arc hanya meminjam characters Status : COM...