Sial, sial, sial, sial!
Kenapa ia malah mengalami ini semua?!
Kejadian yang benar-benar tidak masuk di akal ini malah menimpa dirinya.
Haha, mari kita tertawa dahulu sebelum menghadapi kenyataan yang susah untuk diterima ini.
"Derra, apa kau benar tidak apa-apa?"
Suara itu menyadarkan dirinya bahwa ini benar-benar nyata.
"Aku tidak apa-apa. Tapi, bisakah kau keluar? Tolong biarkan aku sendiri"
"Ah, baiklah aku akan keluar. Kalau kau membutuhkan sesuatu, kau bisa memanggilku. Dan tolong keluarlah saat makan malam tiba"
"Ya, aku akan mengingatnya"
Setelahnya, orang yang menemani dirinya pun pergi dan menghilang di balik pintu kamar yang telah tertutup rapat itu.
"A-! Aaaa~ sial! Kenapa harus di tubuh ini?! Kenapa harus novel yang ini?! Ck, kalau ku tahu, aku lebih baik membaca novel bergenre komedi saja sebelum berpindah tubuh begini"
Sungguh sial sekali. Mungkin akan sulit bagiku untuk menerima semua ini.
Oh, sebelum itu, perkenalkan namaku Fera. Aku hanyalah manusia biasa yang penuh dosa .g.
Aku hanyalah gadis biasa di dunia asalku. Nothing special, aku hanya gadis biasa penyuka film dan novel bergenre thriller, horor, dan yang berbau riddle.
Dan sialnya, saat aku terbangun dari tidurku, tada! Lihatlah aku telah menjadi orang lain. Lebih tepatnya aku masuk kedalam salah satu novel yg pernah ku baca dan menjadi salah satu tokoh pendukung disana.
Ya, aku bertransmigrasi ke dalam novel yang kukenal. Namun naasnya, aku malah masuk ke dalam novel yang bergenre thriller. Dimana terdapat banyak rahasia aneh dan banyak hantu di dalamnya.
Haha, ku ingin menangis saja rasanya :)
Tentu saja aku bukan seorang penakut makanya aku suka membaca genre itu. Tapi sekarang berbeda!
Dulu aku tidak takut karena bahkan melihat makhluk halus dan sejenisnya walau hanya satu pun tidak pernah! Tapi sekarang, sekarang bahkan aku bisa melihat 'mereka' di mana-mana.
Karena tokoh novel yang kumasuki sekarang adalah Vanderra Onyx. Salah satu tokoh pendukung yang memiliki kemampuan indigo dalam novel berjudul 'JANGAN MASUK'.
Tokoh pendukung yang pada novelnya, ia muncul pada part-part tertentu dan dialah yang membantu memecahkan misteri yang dialami oleh pemeran utama.
Oh, aku jadi teringat dengan teman-temanku di dunia nyata. Maafkan diriku teman-teman karena suka sekali menakut-nakuti kalian dulu. Sekarang aku tau bagaimana rasanya bahkan aku pun berjumpa langsung dengan 'mereka'.
Apa kalian punya salam untuk mereka? Mau kusampaikan? Kurasa tidak usah. Aku bahkan tak berani walau hanya untuk sekedar salam sapa dengan mereka.
Apakah ada kamera disini? Helloww aku ingin melambaikan tangan ke arah kamera. Aku sudah tidak kuat padahal baru 30 menit aku disini.
Langkah apa yang harus ku ambil sekarang? Baiklah, pertama-tama... aku sekarang adalah Vanderra Onyx. Mungkin hal pertama yang harus ku lakukan adalah menjadi Vanderra bukan Fera.
Vanderra adalah gadis yang terlihat biasa pada umumnya karena ia sudah terbiasa dengan kemampuan miliknya makanya dia bisa bersikap normal alias biasa saja.
Tapi Fera alias aku tidak begitu! Ingin bersikap biasa namun malah terkesan kaku karena aku merasa tertekan dengan kehadiran mereka! Astaga bagaimana ini!
Saking terbiasa, Vanderra bahkan kadang menjadikan 'mereka' teman curhat. Namun sekali lagi, aku orang baru dan 'tidak' terbiasa dengan 'mereka'.
Tapi aku akan berusaha.... semoga.
Sekarang langkah kedua, mungkinkah aku harus mengubah genre cerita ini menjadi, uhm... genre komedi misalnya?
Haha, hal gila apa yang kini aku pikirkan? Bukan mengubah alur tapi mengubah genre. Tidak mungkin.
Lupakan saja. Aku akan mencari kamera saja dan melambaikan tangan. Namun sialnya tidak ada kamera seperti yang biasa kulihat di film-film disini.
Haha... tertawa sajalah :)
.
.
.
.
.
TBC>>
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Indigo || END
Mystery / ThrillerSeorang gadis biasa tiba-tiba terbangun di tubuh orang lain membuat dirinya bingung. Hingga ia menyadari ternyata dirinya malah memasuki sebuah novel yang pernah ia baca. Ya, dia bertransmigrasi. Namun bukan itu masalahnya. Masalahnya ialah, novel y...