Pada hari ini, Fang tidak bertemu dengan 2 sahabat lelakinya di perjalanannya. Sepertinya mereka sudah berangkat duluan.
Sampainya di kelas 10B, Fang melihat Boboiboy sedang sendirian. Tidak ada Gopal, kayaknya dia belum sampai.
"Pagi" sapa Fang
"FANG! KATA AKU KEMARIN TUH BENER TAU" kata Boboiboy
"Ck udah kubilang itu khayalan mu paling" balas Fang
"ISH" kesal Boboiboy
Hening.
GUBRAK
Tiba-tiba pintu kelas di buka secara tidak elit. Semua yang di kelas terkejut.
"FANG! BOBOIBOY!"
Gopal terengah-engah entah kenapa. Dia seperti habis melihat hantu di jalan. Tapi masak ada hantu di pagi yang cerah gini.
Gopal berjalan menuju tempat duduknya dan menghadap 2 sahabatnya.
"Kalian kalian nggak akan percaya apa yang aku lihat tadi" kata Gopal yang masih terlihat shock
"Emang kenapa?" tanya Boboiboy
"Ta-tadi pas di jalan.."
Flasback Gopal
Gopal berangkat ke sekolah dengan hati yang gembira. Mood nya hari ini sedang baik karena ayah nya memberikan dia hadiah kemarin malam.
Di sepanjang jalan, dia tersenyum senang. Dia bertemu dengan kakek, nenek, dan juga soang tetangga. Tidak ada hal aneh yang terjadi selama itu.
Tapi tiba-tiba ....
BRUK
Ada gadis yang tiba-tiba yang jatuh dari langit.
Gopal terkejut dengan hal itu. Dia melihat gadis yang jatuh tadi. Dia sangat cantik.
'Dia ini bidadari kah?'
"Halo mbak nya masih hidup nggak ya?" tanya Gopal memastikan. Dia menggoyangkan badan gadis itu secara perlahan.
"Ekh" gadis itu membuka matanya, dia terlihat kesakitan karena jatuh tadi.
"Mbaknya nggak apa-apa?" tanya Gopal lagi
Gadis itu memposisikan dirinya duduk di depan Gopal. Dia menatap Gopal. Dia membelalakan matanya dan menarik Gopal.
"AWAS!?!"
"SHAAAAA"
Gopal terkejut dengan tindakan gadis itu. Dia menoleh ke gadis itu. Gadis itu terlihat melindungi nya.
"HAHAHA MENYERAHLAH" ucap seseorang pria yang barusan gagal menyerang mereka tadi.
"NGGAK AKAN! SHAAAA" gadis itu memukul pria itu hingga terpental jauh dari nya.
Gopal yang melihat itu tercengang. Dia terkejut ada gadis sekuat itu di dunia ini.
"Ck" meskipun pria itu sudah menerima pukulan yang sangat keras tapi dia terlihat biasa saja.
Pria itu menatap Gopal. Gopal terkejut, pria itu tiba-tiba menatapnya.
'PLIS JANGAN SERANG AKU. AKU MASIH MAU HIDUP. KYAA MAMA' batin Gopal ketakutan
DRRTT
Sepertinya ada yang mengirim pesan ke pria itu. Terlihat pria itu membaca pesan dalam ponsel?nya.
Setelah itu, Pria itu tiba-tiba melarikan diri.
Gadis yang melihat pria itu melarikan diri terlihat lega. Sekarang, gadis itu mendekati Gopal.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Adventure
RandomFang, seorang anak yang mempunyai masa lalu yang kelam. Namun masa lalu nya tidak membuat dia patah semangat untuk hidup. Tidak ada angin, tidak ada hujan. Tiba-tiba banyak hal merepotkan yang tidak terduga dan tak masuk akal datang ke padanya. "H...