Hai guys..
Cuma mau ngasih tau.
Untuk semua para pembaca cerita "My Adventure", makasih ya udah setia baca book ini.. Maaf kalau masih ada struktur kata yang berantakan atau ada typo atau apalah yang buat kalian kesel gitu.Aku juga mau cerita, dapat ide dari mana sih sampai bisa kepikiran buat book ini.
Sebenarnya cerita ini aku buat karena terinspirasi dari beberapa webtoon dan juga anime.
Jadi aku terinspirasi dari :
1. Good/Bad Fortune (Ariel duyung) (Webtoon)
2. Who's Mr President? (KING Production) (Webtoon)
3. Boku no Hero (Anime)
4. Deadly 7 Inside Me (Deruu RioTa) (Webtoon)Yup aku dapet inspirasi dari situ. Hampir semuanya dari cerita webtoon hehe. Aku emang suka baca webtoon sih.
Kalau ada webtoon bagus bilang ya hehe
Terus aku mau kasih tau outline atau alur cerita dari book ini. Biar kalian nggak binggung alurnya gimana, makanya ku kasih tau.
Jadi alurnya gini :
1. Perkenalan Tokoh Utama (Sudah)
Jadi di awal itu buat pengenalan tokoh utamanya alias Fang. Disini bakal diceritain masa lalunya, tinggal sama siapa, dan lain-lain deh yang berkaitan sama tokoh utama2. Pengenalan Konflik (Sudah)
Disini bakal diceritain konflik nya itu muncul karena siapa atau biang kerok dari konfliknya siapa dan karena apa. Tapi tidak dijelaskan dengan rinci siapa itu. Cuman berupa petunjuk aja.3. Kaizo (In Progress)
Disini bakal diceritain kisah dari sudut pandang Kaizo. Dari gimana dia selamat dari kecelakaan di museum, terus siapa yang nyelametin, sampai dia ketemu Fang pas lawan sama orang bertato di chapter 'Abang?'4. Terungkapnya misteri (Belum)
Disini bakal jadi tempat pengungkapan misteri-misteri di book ini. Dari apa hubungan Pak Kiki dan Paman Raksa dengan Ayahnya Fang, terus gimana seseorang itu dapat kekuatan super, dan lain-lain.5. Konflik Sebenarnya (Belum)
Disini terjadilah pertempuran yang menggemparkan (Kayaknya). Ya intinya Fang Kaizo and the geng bakalan berjuang buat ngalahin si 'dia'.6. Penyelesaian (Belum)
Akhir dari book ini. Semua hal yang terjadi setelah selesainya konflik bakalan diceritakan disini.7. Bonus (Belum)
Ya bonus-bonus chapter gitu. Kayak hadiah buat kalian para pembaca. Ya mungkin isinya ke-uwuan Kaizo dan Fang. Atau ship-ship lainnya. Rencananya sih bakalan ada 5 chapter bonus, tapi nggak tau deh, belum pasti juga hehe.Habistu Tamat
Dah gitu aja outline nya. Kayaknya sih book ini bakalan berseason-season deh. Bakalan panjang nih kayaknya.
Soalnya banyak banget tokoh-tokoh yang harus diceritakan dan dimunculkan.
Kemungkinan juga banyak yang OOT dari cerita Boboiboy yang sebenarnya. Dan mungkin juga banyak character Boboiboy yang OOC nanti.
Jadi kalau ada karakter yang beda banget sama aslinya tolong dimaklumi.
Semoga kalian betah ya baca book ini.Oh ya, aku punya rencana bulan Juni itu aku bakalan hiatus dulu. Karena ada pelaksanaan PAS, jadi mau fokus belajar dulu.
Sekali lagi makasih buat kalian yang setia baca book ini. Makasih juga buat yang sudah vote.
Thank you semua jumpa lagi di chapter selanjutnya
Bye bye 👋👋(。'▽'。)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Adventure
RandomFang, seorang anak yang mempunyai masa lalu yang kelam. Namun masa lalu nya tidak membuat dia patah semangat untuk hidup. Tidak ada angin, tidak ada hujan. Tiba-tiba banyak hal merepotkan yang tidak terduga dan tak masuk akal datang ke padanya. "H...