Chapter 26

1 2 2
                                    

Sesampainya di kelas, Hyu Na hanya diam saja, tidak seperti biasanya. Felix yang berada di sebelahnya ikut bingung melihat Hyu Na.

"Kau kenapa? Sakit?"

Tanya Felix khawatir sambil memegang dahi Hyu Na, namun yang ditanya hanya diam dan menggelengkan kepalanya.

"Bertengkar dengan Min Ho Hyung?"

Tanya Felix lagi dan kembali hanya mendapat gelengan kepala.

"Lalu kau kenapa?"

Tanya Felix yang mulai kesal, setiap tebakannya meleset. Hyu Na menghela napasnya lelah dan menatap Felix. Kentara sekali kalau gadis itu tak bersemangat.

"Entahlah. Aku sendiri juga bingung tentang apa yang aku pikirkan."

Hyu Na kemudian berdiri keluar dari kelas diikuti Felix dibelakangnya.

"Baby!!"

Si ceria Han menyapa dengan riang sahabat perempuannya. Sama seperti pada Felix, Hyu Na hanya diam menatap Han sebentar dan kembali berjalan. Alhasil, lelaki tupai itu mengernyit heran. Tak terbiasa dengan sikap aneh Hyu Na yang demikian.

"Dia kenapa?"

Tanya Han pada Felix yang balas mengedikkan bahunya. Dia sendiri tak mendapat jawaban yang memuaskan.

"Entahlah. Aku juga tidak tahu, dari tadi hanya membisu seperti itu."

Sepanjang hari itu Hyu Na hanya diam saja memikirkan tentang gadis yang Sung Chan bicarakan. Fokusnya tiba-tiba buyar kala sebuah panggilan dari ponselnya.

"Baby kau dimana?"

Tanya seseorang dari seberang telepon.

"Aku masih berada di kampus Oppa, ada apa?"

Hyu Na menjawab pertanyaan dari Min Ho.

"Tidak. Aku hanya rindu mendengar suaramu."

Meski tak melihat secara langsung, Hyu Na bisa membayangkan wajah cengengesan kekasihnya itu saat ini. Sembari memutar bola matanya malas mendengar kata-kata tersebut.

"Menggelikan mendengar kau berkata seperti itu."

Terang Hyu Na, Min Ho tertawa dari seberang telepon. Ya, gadisnya ini memang susah untuk dirayu.

"Jangan lupa malam nanti Eomma ingin bertemu denganmu, oke?"

Min Ho mengingatkan perjanjian mereka sebelumnya.

"Iya, Oppa. Akan aku usahakan."

"Baiklah, nanti malam aku akan menjemputmu. Aku kembali bekerja dulu. Aku harus membantu Tuan Lee Ji Hoon, kalau aku malas, aku akan dipecat."

Setelah menyelesaikan skripsi dan menunggu waktu sidang kuliahnya, Min Ho menggunakan kesempatan itu untuk membantu ayahnya di perusahaan. Hitung-hitung persiapan sebelum resmi bekerja di masa mendatang.

"Iya, Oppa. Selamat bekerja."

Hyu Na mematikan panggilan telepon mereka.

.

Min Ho benar-benar menjemput Hyu Na di apartemen gadis itu. Dia baru saja sampai.

"Baby, kau sudah siap?"

Min Ho memasuki apartemen Hyu Na seraya mendudukkan diri di sofa.

"Sebentar Oppa!"

Hyu Na masih bersiapa di dalam kamar. Tak berapa lama, pintu kamar terbuka menampilkan Hyu Na dengan balutan dress berwarna putih selutut dengan pita berwarna abu-abu yang terlihat sangat menawan.

Annyeong Sunbae (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang