"Namanya Jung Ha Hyun."
Jae Hyun menyerahkan putri satu-satunya pada Hyu Na dengan penuh kehati-hatian. Gadis itu tampak antusias saat Ha Hyun berada dalam gendongannya. Wajah Ha Hyun yang damai ketika tertidur tak menyingkirkan senyum Hyu Na.
Min Ho yang berdiri di samping Hyu Na turut senang melihat malaikat kecil itu. Terlebih Hyu Na yang menggendong, tak tahu mengapa namun Min Ho tiba-tiba terbayang jika itu adalah Hyu Na yang menggendong anak mereka kelak.
Astaga! Begini saja menyenangkan.
"Mata dan hidungnya mewarisi milik Jae Hyun Hyung."
Sung Chan memberi komentar, semua orang tertawa.
"Tentu saja, berarti itu anak Jae Hyun Hyung asli."
Felix melirik Han, gelak tawa kembali terdengar. Memangnya anak Kim Do Young? Telinga pria itu pasti berdenging karena terus dibawa dalam segala hal.
"Kalian ini, ada-ada saja."
Nyonya Jung memukul pelan Felix yang cengengesan.
"Terimakasih banyak, kalian sudah membantuku selama ini. Hanya Tuhan yang bisa membalas kebaikan kalian. Terutama untuk Han."
Ucap Ha Na parau. Wanita itu baru siuman beberapa saat yang lalu, membuat Jae Hyun yang setengah mati ketakutan kembali bernapas lega.
"Itu memang pekerjaannya, Noona."
Sahut Felix tidak terima. Ha Na tertawa.
"Pekerjaan kalian kacau, ya?"
Tuan Jung menatap setiap orang secara bergantian.
"Sedikit, tapi tidak masalah, Appa. Yang penting, Eonni dan Ha Hyun selamat."
Hyu Na mencium pipi Ha Hyun gemas, Min Ho tersenyum. Kejadian itu disadari oleh Felix dan Han.
"Sudah pantas gendong anak sendiri."
Han bercelutuk, seketika pandangan tertuju pada Hyu Na. Mereka bukan tak tahu kode dari Han.
"Oh, Eonni. Sepertinya Ha Hyun kedinginan."
Hyu Na mengembalikan Ha Hyun di samping Ha Na. Jae Hyun menyeringai kearah sang adik.
"Ha Hyun pulas sejak tadi."
Goda Jae Hyun membuat Hyu Na canggung. Semakin diperparah saat Tuan Jung menyambung dengan beberapa kalimat.
"Sepertinya akan semakin seru jika natal banyak anak-anak. Tiga cucu kurasa kurang, ya Yeobo."
Nyonya Jung tertawa.
"Aku setuju."
Demi Tuhan pipi Hyu Na memerah karena dipojokkan seperti ini. Min Ho menyenggol gadis itu.
"Permisi..."
Nakamoto Yuta muncul bersama Jae Han dan Jae Hyuk yang langsung menghampiri Ha Na.
"Adik Jae Han sudah lahir, ya Mommy?"
"Itu adik Jae Hyuk juga."
Jae Han dan Jae Hyuk saling memalingkan muka.
"Selamat ya, Jae Hyun, Ha Na."
"Sama-sama, Hyung. Terimakasih sudah menjaga si kembar."
Yuta mengangguk.
"Bagaimana menjaga mereka? Susah tidak?"
Hyu Na terheran, biasanya Jae Han dan Jae Hyuk tidak mau dijaga selain dari anggota keluarga Jung. Bahkan dengan orangtua Ha Na sekalipun, yang notabene kakek dan nenek mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annyeong Sunbae (Completed)
FanficSemua tipe ideal akan melebur ketika kau merasa nyaman dengan seseorang. Lee Min Ho pikir, dia hanya akan tertarik kepada gadis yang lemah lembut dan berpenampilan anggun. Namun pikiran itu pecah tatkala lelaki itu mulai memperhatikan Jung Hyu Na. ...