💎; shadow

729 140 0
                                    

_I M M O R T A L_










Yoshi mengerjabkan matanya beberapa kali, matanya menyipit menyesuaikan cahaya yang masuk ke indra penglihatannya.

"Udah bangun lo, yoshi?" Yoshi menoleh kesamping kirinya.

"Ini dimana?" Tanyanya lemah.

Sosok itu, yang menyelamatkan Yoshi bersedekap dada dan tersenyum tampan.

"Lo dirumah gue.." jawabnya ramah.

"Lo... Yang nyelamatin gue?" Yoshi bertanya lagi.

Yang ditanya mengangguk singkat.

"Lo inget gue kan?" Tanyanya penuh harap.

Yoshi tersenyum hangat sembari mengangguk,
"Werewolf yang hampir mati karna kecerobohannya. Bener kan, hyunjin?" Jawabnya bertanya.

Sosok itu alias Hyunjin tertawa keras mendengar jawaban Yoshi. Benar, pertemuan mereka tidak dalam keadaan yang baik.

"Makasih jin," ucap Yoshi tulus.

"Santai aja. Lo mau sesuatu? Makan mungkin?" Balas Hyunjin menawarkan.

Yoshi tersenyum canggung, tak enak sekali jika harus meminta makan pada Hyunjin.

"Gak usah sungkan, ayok ikut gue.."

Hyunjin berjalan keluar kamar menuju ruang makan, diikuti oleh Yoshi dari belakang. Mata Yoshi menelisik setiap sudut rumah Hyunjin, hingga ia tidak sengaja menangkap sosok berwajah sangar yang menatapnya datar dan dingin.

"Dia sunwoo, temen gue.." kata Hyunjin yang menyadari.

Yoshi tersenyum hangat nan canggung pada Sunwoo sembari membungkuk hormat.

"Kalian sama," celetuk Hyunjin.

Yoshi mengeryit tak paham. Sama apanya?

"Sama sama werewolf terkutuk.." tukas Hyunjin berikutnya dan berhasil membuat Yoshi bungkam.

Padahal ia sudah lupa, tapi kenyataan menamparnya agar bisa menerima takdirnya sebagai werewolf yang terkutuk.

"Santai aja yos, itu biasa kok.." ucap Hyunjin menenangkan.

Ditariknya Yoshi agar duduk disampingnya. Dan berhadapan langsung dengan Sunwoo. Hyunjin tersenyum kecut saat merasakan aura negatif yang sangat kuat mengelilinginya.

"Lo terlalu takut, aura lo gelap banget." Celetuk Sunwoo datar.

"Sorry.." ucap Yoshi tak enak hati.

"Minta maaf sama diri lo sendiri.." kata Sunwoo acuh lalu menyantap makanannya.

Hyunjin menepuk bahu Yoshi pelan, tak lupa tersenyum hangat.

"Lo bisa belajar banyak sama sunu, dia werewolf terkutuk pertama yang berhasil ngendaliin wolfnya di Immortal world.."



|||



Pagi menjemput.

Dapur yang biasa diisi oleh Yoshi dan Hyunsuk kini digantikan oleh Mashiho dan Jihoon. Selain karena Yoshi yang hilang, juga karena Hyunsuk yang masih butuh banyak istirahat agar energinya pulih seutuhnya.

『𝐈𝐈』𝐈𝐌𝐌𝐎𝐑𝐓𝐀𝐋 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang