_I M M O R T A L_
Werewolf terkutuk adalah werewolf yang tidak beruntung. Karena werewolf terkutuk tidak bisa melakukan pertukaran pikiran dengan wujud wolfnya, mereka tidak bisa exchanges. Werewolf terkutuk hampir sama dengan werewolf liar diluaran sana. Hanya saja, werewolf terkutuk sedikit lebih istimewa.
Dikatakan dalam buku sejarah kuno Immortal world, werewolf terkutuk adalah serigala liar yang dipenuhi rasa kebencian dan kemurkaan. Hanya beberapa di Immortal world, werewolf yang bisa mengendalikan diri dan pikirannya. Dan werewolf itulah yang merupakan werewolf istimewa.
Mengisi catatan pertama, Kim Sunwoo. Sunwoo adalah werewolf terkutuk pertama yang bisa mengendalikan diri dan pikirannya terhadap wolfnya.
Mengendalikan diri dan pikiran bagi seorang werewolf terkutuk bukanlah hal yang mudah. Itulah mengapa, bagi werewolf yang berhasil seperti Sunwoo sudah tidak diragukan lagi kemampuan serta ketangguhannya.
Dan kini, Yoshi mencatat sejarah baru dengan berhasil mengendalikan wolfnya. Seperti yang wolf Kevin katakan-- 'yoshi adalah salah satu werewolf terkuat'-- dan sekarang itu terbukti. Ia bahkan dua kali lebih kuat dari sebelumnya.
Yoshi menghela nafas panjang. Sekilas matanya mengkilap hitam kelam. Pikirannya sedikit tidak tenang sekarang, mau tak mau Sunwoo dan Hyunjin harus waspada.
"Jaga emosi lo yoshi," ucap Sunwoo dingin.
Yoshi mengangguk mantap.
"Kalian ikut gue yah." Ajaknya.
Alis Hyunjin bertautan, "lo yakin ngajak kita?" Tanyanya meyakinkan.
"Yakin. Kalian kan temen gue, ah atau mungkin bisa gue sebut sahabat. Gue gak bakal kaya sekarang tanpa kalian. Yakali gue ninggalin kalian.. yaah seenggaknya kalian bisa kenalan sama saudara gue.." jawab Yoshi berujar dengan yakin.
Hyunjin menatap Sunwoo meminta persetujuan. Terlihat Sunwoo mengangguk singkat, Yoshi langsung mengembangkan senyumannya.
"Yokshi! Let's goouuu!"
Mereka bertiga berubah wujud menjadi serigala dan berlari kencang menuju rumah trejo. Beberapa werewolf yang berpapasan dengan mereka bertiga berdecak kagum saat melihat wolf Yoshi yang terlihat sangat indah, walaupun ia adalah werewolf terkutuk. Tak hanya Yoshi, Hyunjin dan Sunwoo pun memiliki wujud wolf yang menakjubkan.
|||
Doyoung menatap langit malam dari balkon kamarnya. Bayang-bayang Yoshi dan dua orang tak dikenal terus berputar dikepalanya. Ia tidak tau apa maksud itu semua, benar-benar tidak tahu.
"Hyung.."
Doyoung menoleh, itu Junghwan. Doyoung pun memberi ruang untuk Junghwan agar duduk disampingnya.
"Kenapa?" Tanyanya.
"Yoshi hyung bakal pulang." Jawab Junghwan.
Doyoung melotot kaget mendengar jawaban dari Junghwan.
"Pulang? Lo tau dari mana?" Tanyanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
『𝐈𝐈』𝐈𝐌𝐌𝐎𝐑𝐓𝐀𝐋 ✓
Mystery / ThrillerBook kedua dari book *𝐈𝐍𝐃𝐈𝐆𝐎* jadi, sebelum baca stori ini silahkan baca dahulu stori 👆 ______ So Junghwan, yang menjadi incaran makhluk immortal karena kuasa yang dia dapat dari Hyung yang mengorbankan nyawanya untuk Junghwan. ©JemariHandal