💎; junkyu¿?

710 123 13
                                    

_I M M O R T A L_












Junkyu membawa Junghwan ke suatu tempat yang ia sendiri juga tidak tau tempat apa itu. Yang pasti, tempat itu jauh dari jangkauan orang lain.

"Hah.. semoga aja kita aman disini.." ucap Junkyu tak tenang.

"Hyung.." Junkyu menoleh saat Junghwan memanggilnya.

"Kenapa?" Tanyanya.

"Dobby hyung kena cakar wolf mashi hyung." Jawab Junghwan khawatir.

Mata Junkyu melotot kaget.
"Serius?! Terus dia gimana? Baik baik aja kan?!" Cerocos nya.

"Gue gak tau hyung. Tapi taehyun hyung berusaha ngobatin dobby hyung.." kata Junghwan ragu.

Junkyu berdecak kesal. Ia khawatir, tentu saja.

"Apa gak kita susul aja hyung?" Tanya Junghwan meminta persetujuan.

Junkyu menggeleng tak setuju,
"Untuk saat ini kita harus cari aman. Lo emang kuat, tapi kita gak tau gimana gilanya werewolf terkutuk. Dobby aja sampai luka," ujarnya sendu.

Junghwan menatap sendu Junkyu. Ia paham betul sifat Junkyu yang sangat menyayangi Doyoung. Tidak, Junghwan bukannya iri, justru ia senang.

"Hyung tenang aja. Hyungdeull udah berhasil bawa mashi hyung balik ke wujud manusianya.." ucapnya.

Junghwan baru saja melihat itu saat memejamkan matanya sejenak. Dan kilasan yang terjadi disana tiba-tiba muncul di kepalanya.

"Mereka udah berhasil?" Junghwan mengangguk mantap.

"Berarti kita bisa balik sekarang---

--- prok prok prok!

"Wah wah wah.."

"Valuable treasure.."

Junghwan dan Junkyu menoleh ke sumber suara, dan betapa terkejutnya Junkyu saat melihat siapa yang datang.

"Lo---" sosok bertudung itu lagi.

Sosok bertudung itu membuka penutup kepala nya dan memperlihatkan wajahnya yang sangat pucat dan juga-- tampan.

"Min YoonGi." Junghwan menggumamkan nama sosok itu.

Sosok pucat itu tersenyum satu sudut.
"Hai, valuable treasure.." sapanya dengan riang.

"Hai," balas Junghwan tak kalah riang.

"Mau ikut secara sukarela atau terpaksa?" Tanya sosok pucat bernama Yoongi itu.

"Apa maksud lo hah?!" Bentak Junkyu emosi.

"Tenang hyung.." bisik Junghwan santai.

"Gue cuma mau ambil hak gue, dan itu ada dalam diri ade lo." Kata Yoongi datar.

"Ck! Jangan asal klaim hak lo asu! Lo pikir gue bakal diam aja, hah?!" Teriak Junkyu benar-benar emosi.

『𝐈𝐈』𝐈𝐌𝐌𝐎𝐑𝐓𝐀𝐋 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang