new life; new begin soon

889 138 17
                                    

Akhir.

Satu kata itu cukup mendeskripsikan apa yang terjadi setelah pertempuran besar sekitar seminggu yang lalu.

Rumah trejo.

Itu hanya sederet kalimat tanpa wujud. Karena nyatanya bangunan yang penuh kenangan itu sudah rata oleh tanah.

Valuable Treasure.

Dua dari pemiliknya tengah terbaring lemah diatas kasur yang berbeda namun berada didalam ruangan yang sama.

"Gimana keadaan mereka?" Junkyu kembali bertanya pasal keadaan kedua adiknya.

"Mereka berangsur-angsur membaik. Cuma untuk sadar belum ada tanda-tandanya.." jawab Yoshi yang didampingi Jeonghan— medis istana besar Werewolf.

"Tapi itu tidak akan lama. Kamu tenang saja.." sahut Jeonghan.

Junkyu hanya bisa mengangguk pasrah. Ia juga tidak bisa berbuat apa-apa.

Istana Werewolf.

Disini mereka sekarang.

TREJO, TIEXTI, ATEEZHARMONY, PRODUCE, juga Pangeran Vampire.

"Terima kasih atas kebaikan king, karena mau menerima kami di istana ini.." ucap Mingi dengan sopan.

King Jungkook duduk di atas singgasananya.

"Saya senang dengan keberadaan kalian semua.." kata King Jungkook dengan hangat.

"Saya sangat berterima kasih atas apa yang sudah kalian lakukan untuk menjaga valuable treasure." Lanjutnya dengan sangat tulus.

"Itu sudah menjadi tugas kami sebagai keluarga.." timpal Yoshi.

Pengkhianat.

Tempat untuk para pengkhianat tidaklah lebih baik daripada di dalam jeruji besi. Tapi bukan itu yang dirasakan oleh Mashiho.

"Mashi hyung!"

Mashiho menoleh, lalu tersenyum sangat manis. Dan jangan lupakan, apron yang melekat ditubuh pendeknya.

"Hari ini masak apa hyung?" Tanya Sangwon.

"Sup kijang dan kelinci panggang?" Jawab Mashiho.

Sangwon menyengir lucu. Sifat asli anak itu mulai muncul.

"Aku mau sate kijang— boleh?" Tanyanya sambil mengangkat tangan.

Mashiho tertawa, "ya boleh lah. Kenapa enggak? Kkk.." jawabnya terkekeh.

Sangwon pun turut terkekeh geli.

"Aku bantu ya hyung!"

Itu yang menjadi hukuman Mashiho. Ia harus mengabdi di istana sebagai juru masak. Seminggu menjadi juru masak, Mashiho menjadi sangat akrab dengan sang panglima sekaligus pangeran Werewolf, Sangwon.

Lantas.. bagaimana ini akan berakhir sesungguhnya? Mashiho sudah tidak berkhianat dan mengkhianati. Doyoung dan Junghwan belum sadarkan diri.

Bagaimana..?










"Hyung oke?"

Yang ditanya mengangguk.
"Hyung baik baik aja. Kamu yang harusnya tanya sama diri kamu sendiri. Kamu baik baik aja?"

Junghwan mengangguk.

"Terus? Kenapa gak mau bangun?"

『𝐈𝐈』𝐈𝐌𝐌𝐎𝐑𝐓𝐀𝐋 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang