_I M M O R T A L_
Hari terus berganti. Terhitung ini sudah dua minggu lebih sejak Yoshi menghilang. Selama itu juga trejo dan tiexti terus mencari keberadaan Yoshi, tapi tidak membuahkan hasil sama sekali.
Dan hari ini, Doyoung, Jihoon, Asahi dan Haruto akan pergi ke hutan untuk kembali mencari Yoshi. Hyunsuk dan Yeonjun sepakat, jika tidak semuanya yang akan pergi. Mengingat Junghwan dalam bahaya.
"Hati hati hyung.."
Mereka berempat mengangguk singkat.
"Oh iya hyung, tiga puluh menit setelah gue dan yang lain pergi bakal ada tiga vampire yang mau masuk rumah. Kalian jaga jaga.." pesan Doyoung.
"Salah satu vampire itu vampire hunters. Mereka mau nyelidikin tentang siapa yang bisa watchcraft.." sambung Haruto sambil menatap Yedam.
"Kalian tenang aja. Fokus cari yoshi, urusan disini biar gue sama hyunsuk yang ambil alih.." kata Yeonjun.
Haruto dan Doyoung mengangguk.
"Kalo gitu kita pergi dulu.."
Haruto, Doyoung, Jihoon dan Asahi pergi ke hutan Immortal menggunakan kekuatan melesat Doyoung. Dalam sekedip mata mereka sudah tiba ditengah-tengah hutan.
Mereka berempat berjalan santai namun mata mereka senantiasa memicing tajam. Jihoon yang memimpin terlihat lebih waspada, tidak seperti Asahi yang senantiasa santuy.
'srak srak!'
Mereka reflek berhenti, menatap gundukan semak-semak yang bergoyang. Tiba-tiba sosok bertudung dengan anak panah dipunggungnya keluar dari semak-semak itu.
"Eunsang?"
Sosok bertudung itu membuka penutup kepalanya dan memasang senyum manisnya yang polos.
"Hehe.. halo hyung, halo dobby ruto.." sapanya dengan ceria.
"Halo.."
"Hyung ngapain disini?"
Eunsang meletakkan busur panahnya disampingnya, "cari suasana baru.." ucapnya santai.
"Kalian mau cari yoshi hyung?" Tanyanya.
Mereka berempat serentak mengangguk mengiyakan pertanyaan dari Eunsang.
"Tadi gue abis ketemu yoshi hyung.." cetus Eunsang santai.
"Hyung-- serius?!" Eunsang mengangguk.
"Terus, dimana yoshi sekarang? Lo bisa kasih tau kita kan?" Tanya Jihoon mendesak.
"Gue gak bisa kasih tau hyung. Intinya yoshi hyung aman, sehat, dan makin kuat.." jawab Eunsang berujar.
"Hyung gak bisa kasih kita clue? Kita bisa cari sendiri tempatnya.." kata Haruto memohon.
"Gak bisa. Gue udah janji sama yoshi hyung. Lagian, biarpun gue kasih tau kalian gak akan bisa nemuin yoshi hyung.." balas Eunsang.
KAMU SEDANG MEMBACA
『𝐈𝐈』𝐈𝐌𝐌𝐎𝐑𝐓𝐀𝐋 ✓
Mystery / ThrillerBook kedua dari book *𝐈𝐍𝐃𝐈𝐆𝐎* jadi, sebelum baca stori ini silahkan baca dahulu stori 👆 ______ So Junghwan, yang menjadi incaran makhluk immortal karena kuasa yang dia dapat dari Hyung yang mengorbankan nyawanya untuk Junghwan. ©JemariHandal