💎; penyamaran

636 117 6
                                    

_I M M O R T A L_








"Berarti yang masuk istana jihoon, yedam, junghwan, sama soobin."

Yang disebut namanya mengangguk sebagai jawaban. Karena memang hanya mereka yang bisa melakukan penyamaran.

"Prioritas utama kalian yaitu dapetin darah yoongi, tapi jangan sampai ada yang terluka. Taehyun sama ayden bakal mantau kalian dari tengah hutan didekat istana. Yoshi, sunwoo, hyunjin sama beomgyu bakal bikin kekacauan. Sisanya kita tetap jaga jaga disini.." tutur Hyunsuk menjelaskan panjang lebar.

"Jaga penyamaran kalian, jangan sampai terbongkar." Peringat Yeonjun tegas.

Jihoon, Yedam, Soobin dan Junghwan mengangguk mantap.

"Oh iya, ini ramuan buat menutupi bau werewolf ditubuh kalian.." Hueningkai memberikan beberapa botol kaca berukuran kecil yang didalamnya terdapat cairan berwarna biru.

"Kalo gitu gerak sekarang!"

Jihoon, Soobin, Yedam, Junghwan, Taehyun, Ayden, Yoshi, Hyunjin, Sunwoo dan Beomgyu mengangguk serentak lalu bergerak menjalankan misi.

Seperginya mereka, keadaan dirumah trejo langsung hening.

"Ada yang aneh sama junghwan." Celetuk Asahi membuka suara.

Hyunsuk dan Yeonjun mengangguk setuju. Mereka juga merasakan perubahan pada sikap Junghwan.

Berbeda dengan Doyoung yang sudah tau betul apa yang membuat adiknya itu berubah. Oh iya, keadaan Doyoung sudah sangat baik sekarang. Kecuali Mashiho yang masih menyendiri di dalam ruang bawah tanah.

"Gue pernah beberapa kali denger junghwan sama ayden bicarain tentang kehancuran trejo, hyung.." celetuk Jeongwoo angkat bicara.

"Kehancuran trejo..? Maksudnya..?"

"Gue juga gak tau, gue cuma denger sekilas. Dan itu pun gak sengaja.."

Tangan Jaehyuk menggepal dengan sendirinya. Wajahnya yang terlihat tenang tidak sinkron dengan hatinya yang gelisah.

"Dobby, lo tau? Kan?" Tanya Haruto pada Doyoung.

Semuanya serentak menatap Doyoung. Dengan ragu Doyoung mengangguk, membuat rasa penasaran yang lain semakin besar.

"Bisa jelasin?" Pinta Asahi datar.

Doyoung menghela nafas sendu, atensinya beralih pada Jaehyuk yang ternyata tengah menatapnya datar.

"Gue belum bisa jelasin apa apa hyung. Gue harus buktiin kebenaran nya dulu.." ucap Doyoung lirih.

"Kebenaran apa dob? Apa yang lo sembunyi in dari kita?" Tanya Jeongwoo mendesak.

"Gue bakal cerita, tapi gak sekarang."




|||





Tinggalkan rumah trejo. Mari kita ikuti perjalanan Jihoon dan yang lain.

"Kalian berdua hati-hati disini, kalo ada apa apa cepat kirim sinyal." Kata Jihoon tegas.

Taehyun dan Ayden mengangguk patuh.

『𝐈𝐈』𝐈𝐌𝐌𝐎𝐑𝐓𝐀𝐋 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang