💎; kalian ngapain?

670 124 21
                                    

_I M M O R T A L_




Jaehyuk membaringkan tubuh Junkyu diatas kasurnya. Memakaikan selimut, dan Asahi juga menyelimuti tubuh Junkyu dengan portal.

Yang lain tentu bertanya-tanya tentang keadaan Junkyu, terlebih lagi Doyoung. Tapi tidak ada yang menjawab, karena Yeonjun ingin mereka semua kumpul dahulu barulah ia akan menceritakan semuanya.

Dan berbicara tentang keadaan Doyoung, anak itu juga terkapar lemas didalam kamarnya. Keadaan Doyoung benar-benar down. Dan Mashiho? Mashiho memilih mengurung diri diruang bawa tanah saat ini, hingga pikirannya jernih.

Dan sekarang, mereka semua berkumpul di ruang keluarga tanpa Junkyu, Doyoung dan Mashiho.

"Bisa jelasin kenapa junkyu?" Jihoon membuka suara dengan nada yang jelas khawatir.

"Min Yoongi, dia yang bikin junkyu hyung begitu.." jawab Junghwan datar.

"Vampire itu menghentikan kerja jantung junkyu. Dan waktu kita cuma dua puluh empat jam. Lebih dari itu kita bakal kehilangan junkyu selamanya.." tutur Yeonjun diiringi helaan nafas berat.

Dan respon yang lain tentu melotot kaget.

"Yoongi menyegel jantung junkyu hyung dengan segel kutukan bangsa vampire." Sahut Ayden sendu.

"Min YoonGi. Dia adalah tetuah dari kerajaan dark vampire. Dia pernah jadi king Dark vampire, dan sekarang dia jadi penasihat paling disegani di istana. Dan min Yoongi emang dark vampire terkuat di immortal world. Dia hidup udah lebih dari beribu abad, dan selama itu gak pernah ada yang bisa ngalahin dia." Hyunjin berujar panjang lebar.

"Ck! Auranya emang kuat banget!" Sambar Yeonjun kesal.

"Tapi tadi gue bisa mukul dia, hyung. Untung dia lari tadi, kalo enggak udah jadi abu tu orang." sambung Junghwan menyeletuk. Jangan lupakan ekspresi tengilnya.

"Gue belum selesai cerita." Hyunjin menjeda.

"Hanya ada satu orang yang bisa ngalahin dia, dan itu Junghwan-- valuable treasure. Tapi Junghwan juga bisa jadi sumber kekuatan yoongi." Lanjutnya.

"Ini jadi sedikit lebih mudah sekarang." Kata Taehyun menanggapi.

Mereka mengangguk,

"Untuk sekarang kita harus fokus sama junkyu. Ini udah dua jam sejak dia sekarat. Waktunya tinggal dua puluh dua jam." Tukas Soobin.

Hening.

Mereka semua sibuk dengan pikiran mereka sendiri. Memikirkan bagaimana caranya menyelamatkan Junkyu.

"Kira-kira watchcraft bekerja gak sama orang itu..?" Celetuk Yedam memecah keheningan.

"Gak bisa. Yoongi udah hidup berabad-abad, dan udah banyak orang yang berusaha ngebunuh dia dengan berbagai cara. Tapi tetap gak ada yang berhasil, bahkan watchcraft sekalipun.." ucap Hyunjin.

Keadaan kembali hening.

"Yoshi hyung... Gak bisa..?" Tanya Jeongwoo hati-hati.

『𝐈𝐈』𝐈𝐌𝐌𝐎𝐑𝐓𝐀𝐋 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang