_I M M O R T A L_
Yeonjun berjalan memimpin Jaehyuk, Doyoung dan Taehyun. Tatapannya tajam menghunus setiap ruang dihutan. Tak hanya Yeonjun, Jaehyuk, Doyoung dan Taehyun pun melakukan hal yang sama."Hyung.." Doyoung memanggil ketiga hyungnya.
Sontak mereka berhenti dan menatap Doyoung bingung. Doyoung mengisyaratkan agar mereka diam tak bersuara, ketiganya mengangguk juga menajamkan pendengaran mereka.
"Gue benci sama ayah hyung!"
"Dark vampire..?" Gumam Doyoung ragu.
"Iya.. ini bau dark vampire.." sahut Dan, wolf Yeonjun.
"Jadi, kita maju atau gimana?" Tanya Jaehyuk menunggu persetujuan.
"Sebagai bangsa werewolf, kita gak boleh mencari perkara apalagi sama bangsa vampire." Ujar Taehyun datar.
Yeonjun mengangguk mengiyakan pernyataan dari Taehyun.
"Bangsa werewolf bertarung untuk melindungi dan membela. Bukan mencari masalah. Jadi lebih baik kita abai, selagi mereka gak ngusik kita dan gak berurusan sama kita.." tuturnya bijak.
"Tapi hyung---" Doyoung menjeda.
Doyoung memejamkan matanya--
"Bunda gue kan werewolf, jadi wajar kalo dia werewolf. Gak ada yang salah disini."
"King terlalu berharap sama dia, maka dari itu mungkin king kecewa.."
Dua orang yang tengah bercengkrama itu saling bertatap.
"Tapi kan ada gue hyung! Gak seharusnya lee Sangyeon sialan itu ngusir dia!" Sentak si lelaki berambut merah muda.
"Jaga omongan lo ric. Garis besar kehidupan immortal world Vampire gak bisa hidup berdampingan dengan Werewolf. Apalagi dia werewolf terkutuk! Itu bahaya besar buat kita bangsa vampire, seharusnya lo paham itu!." Balas si lelaki berambut cokelat dengan tajam.
Si rambut pink membuang muka,
"Tapi dia tetap keturunan vampire hyung. Dia cuma belum bisa nunjukin sisi vampire nya.." lirihnya.Si rambut cokelat mengusap rambut sirambut pink dengan lembut.
"Gue paham. Tapi kita gak cukup kuat buat nentang king." Ucapnya.
Si rambut pink mendongak, tatapannya datar dan dingin.
"Maka gue bakal jadi orang pertama yang nentang si tua bangka itu!."
Doyoung mengerjab kaget."Dia.. anak king dark vampire.." katanya.
"Apalagi yang lo liat?" Tanya Yeonjun penasaran.
"Mereka.. bahas werewolf terkutuk.."
|||
"Hyung.." Jihoon, Junkyu dan Yedam reflek berhenti dan menoleh pada Beomgyu.
"Kenapa?" Tanya Jihoon.
Beomgyu melihat ke sekelilingnya. Netranya menangkap siluet kelelawar yang beterbangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
『𝐈𝐈』𝐈𝐌𝐌𝐎𝐑𝐓𝐀𝐋 ✓
Mystery / ThrillerBook kedua dari book *𝐈𝐍𝐃𝐈𝐆𝐎* jadi, sebelum baca stori ini silahkan baca dahulu stori 👆 ______ So Junghwan, yang menjadi incaran makhluk immortal karena kuasa yang dia dapat dari Hyung yang mengorbankan nyawanya untuk Junghwan. ©JemariHandal