_I M M O R T A L_
"Kita harus gerak sekarang. Gak lama lagi bulan purnama bakal tiba. Kita harus siapin jantung valuable treasure buat persembahan bangsa Dark Vampire." Tutur Yoongi tegas.
"Tapi kita gak bisa mengabaikan werewolf terkutuk, pah.." sahut Hwall datar.
King Sangyeon mengangguk setuju dengan perkataan Hwall.
"Itu bener hyung. Kita gak bisa biarin werewolf terkutuk itu gitu aja. Mereka bertiga bakal jadi bencana besar buat bangsa kita." Ujarnya.
"Bukan tiga hyung, tapi dua." Sela Younghoon.
"Maksud ngana?" Tanya King Yunseong.
"Kita bisa manfaatin mashiho, werewolf terkutuk kedua di trejo." Ujar Younghoon menjawab.
"Gimana cara kita manfaatin dia? Kita bahkan gak deket sama dia. Dan jangan lupa, dia tinggal serumah sama valuable treasure. Gak mungkin banget buat kita deketin dia." Tutur Junho datar.
"Itu bukan masalah besar." Sahut Changmin.
Sepertinya dua orang bertubuh tinggi itu sudah menyusun rencana.
"Bisa langsung to the point? Kita gak punya banyak waktu.." tukas Haknyeon sarkas.
"Ck! Santai atuh!" Delik Changmin.
Younghoon menegak darah yang tersedia di dalam gelas transparan. Setelah itu menatap semua orang yang kini menatapnya.
"Kita cuma harus bikin mereka retak. Setelah itu, mashiho sendiri yang bakal jadi senjata buat ngehancurin mereka.." ucapnya menyeringai.
"Gimana caranya? Gimana caranya kita bikin mereka retak?" Tanya Junho.
"Siapin pasukan buat nyerang trejo. Kita cuma perlu manipulasi mereka. Saat nyerang nanti, buat mereka terpisah dari werewolf terkutuk. Gue sama changmin yang bakal mimpin pasukan, changuk-- lo siap sama pasukan lo. Sisanya, serahin sama gue.." jawab Younghoon menjelaskan panjang lebar.
Mereka yang ada disana mengangguk mendengar rencana dari Younghoon.
"Perlu gue turun ke lapangan?" Yoongi bertanya dengan alis terangkat.
Younghoon tersenyum satu sudut, smirk.
"Gak perlu. Hyung tunggu perang besarnya aja.." ucapnya."Kalo gitu, buruan gerak."
|||
"Mereka makin kuat. Gue gak bisa liat apa apa.. gue gak bisa liat apa yang terjadi di istana Dark Vampire maupun Woolim Hunters." Ucap Taehyun dengan tatapan kesal yang mengarah pada bola ajaibnya yang hanya menampakkan warna hitam.
"Mereka pasti udah tau ini bakal terjadi. Makanya mereka nutup semua akses dengan portal kegelapan." Tutur Yoshi berujar.
"Kalo gini caranya kita harus ekstra waspada. Kita gak bakal tau apa yang bakal mereka lakuin." Sahut Yeonjun serius.
"Iya, hyung bener.." sambung Hueningkai.
"Gue punya feeling kalau mereka bakal ngerencanain sesuatu yang gak baik buat kita, hyung." Celetuk Doyoung.
"Dobby hyung bener. Mereka pasti gak akan tinggal diam, saat tau ada tiga werewolf terkutuk yang ada di pihak kita. Terutama sunu hyung.." sambung Junghwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
『𝐈𝐈』𝐈𝐌𝐌𝐎𝐑𝐓𝐀𝐋 ✓
Mystery / ThrillerBook kedua dari book *𝐈𝐍𝐃𝐈𝐆𝐎* jadi, sebelum baca stori ini silahkan baca dahulu stori 👆 ______ So Junghwan, yang menjadi incaran makhluk immortal karena kuasa yang dia dapat dari Hyung yang mengorbankan nyawanya untuk Junghwan. ©JemariHandal