💎; King of dark vampire

703 134 8
                                    

_I M M O R T A L_






"Lo serius?"

Yang ditanya mengangguk mantap.
"Gue gak tau siapa pelakunya, setau gue seluruh vampire di immortal world minum darah manusia." Ucapnya.

"Gak mungkin keturunan pure vampire masih ada, kan..?"

Keduanya bungkam.

"younghoon hyung! Changmin hyung!"

Dua orang lelaki yang tadi bercengkrama serentak menoleh kearah belakang, dimana sosok yang lebih muda dari mereka memanggil keduanya.

"Eric, kenapa?" Tanya lelaki bertubuh tinggi, Younghoon.

"Hyung berdua dipanggil ayah.." jawab Eric.

Younghoon dan Changmin mengeryit.

"Kenapa king manggil kita?" Tanya Changmin heran.

Eric menggeleng tak tahu.
"Gue gak tau hyung. Ayah cuma nyuruh gue manggil kalian, kalo udah gue dibolehin main bareng kenyon hyung.." jawab nya acuh.

"Yaudah kita cabut dulu." Kata Younghoon.

"Lo hati-hati. Jangan bikin king marah lagi!." Peringat Changmin tajam.

Eric hanya mendelik tak suka.
"Ayah yang bikin gue jadi gini." Ucapnya lalu pergi meninggalkan Younghoon dan Eric.

Kedua lelaki tampan itu hanya menghela nafas pasrah. Mata mereka mengkilap merah lalu desisan geram keluar dari mulut mereka.

"Ayo,"

Keduanya hilang dalam sekejap layaknya Vampire pada umumnya. Tau-tau, mereka sudah tiba didepan sebuah ruangan yang dibatasi dengan dinding baja dan portal kegelapan serta pintu besi yang sangat tebal.

Tidak ada penjaga didepan ruangan itu. Entah mengapa..

Krieeet...

Pintu itu terbuka sendirinya saat Younghoon melangkah kan kakinya sebelah. Saat pintu terbuka, Younghoon dan Changmin memasuki ruangan itu.

Keduanya berlutut menghadap seseorang berjubah dan memakai mahkota kegelapan layaknya seorang raja.

"Berdiri." Pinta orang itu dengan tegas.

Mau tak mau Younghoon dan Changmin menuruti perintah nya.

"Yes king." Ucap mereka.

"Jacob bilang kelinci dihutan immortal bagian barat banyak yang mati. Kalian tau kenapa?" Tukas sang King bertanya.

Younghoon dan Changmin saling tatap.

"Panglima Younghoon?"

"Sebelumnya maaf king. Dua hari yang lalu saya sedang berburu kijang dihutan bagian barat. Disana saya menemukan banyak kelinci yang mati kehabisan darah. Saya tidak tau apa penyebabnya, karena tidak ada petunjuk sedikitpun disana." Ujar Younghoon berbicara.

Sang King menggeram marah. Tangannya menggepal kuat lantaran menahan emosi.

Younghoon menghela nafas panjang,
"Lo tenang aja hyung. Gue bakal cari tau pelakunya.." ucapnya tidak formal lagi.

Sangyeon. Lee Sangyeon, king of dark vampire menatap Younghoon dalam.

"Cari pelakunya sampai dapat. Karena gak menutup kemungkinan itu adalah keturunan pure vampire." Tukas King Sangyeon tegas.

Younghoon dan Changmin mengangguk mantap.

"Oh iya hyung--" Changmin menjeda.

『𝐈𝐈』𝐈𝐌𝐌𝐎𝐑𝐓𝐀𝐋 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang