_I M M O R T A L_
"WASPADA SERANGAN!!!"
"SOOBIN AYDEN! AMANKAN JUNGHWAN! PERTAHANAN KITA DI BOBOL!!"
BRAK!
"Hyung! Ada apa?!" Tanya Junghwan panik.
Soobin menggenggam tangan Junghwan dan Ayden lalu menariknya keluar dari dalam kamar dan membawanya ke ruangan bawah tanah.
"Hyung! Gimana sama yang lain?!" Tanya Ayden khawatir.
"Mereka bakal aman. Kalian tetap disini. Jangan keluar sebelum ada perintah dari mingi, hyunsuk, juga junkyu." Jawab Soobin terdesak.
"Hyung mau kemana?!"
Soobin menoleh sebelum menutup pintu, "bantu intak sama jiung. Kalian hati hati disini. Ayden, datang saat hyung kirim telepati!" Jawabnya.
Ayden mengangguk patuh. Dan pintu pun ditutup oleh Soobin.
"Aku benci sembunyi gini den.. aku kuat, aku bisa lawan mereka.." kata Junghwan lirih.
"Semua orang juga tau itu hwan, tapi ini menyangkut nyawa kamu. Kita tunggu disini dulu, setelah keadaan terkendali baru kita—
"AYDEN! SEKARANG!"
"Aku ikut!"
Ayden berlari kencang menghampiri Soobin, Jiung dan intak yang tengah melawan bangsa vampire yang sudah mengepung rumah trejo.
"Hyung!" Panggilnya.
Intak dan Jiung melempar bubuk berwarna ungu, sedetik kemudian sayap Ayden keluar dan menghempas habis bubuk itu hingga mengenai bangsa vampire yang berada didalam rumah trejo.
Akhhhhh!
Hhhhhaakkhh...!
Berhasil!
Vampire itu saling menyerang satu sama lain.
"Ayo!"
Mereka berlari kedepan, dan betapa terkejutnya mereka saat melihat keadaan depan. Mingi dan yang lain, juga Hyunsuk berada disana. Benteng mereka diserang!
"Hahaha..! Sambut kematian kalian!!" Teriak Yoongi keras.
Tangan Junghwan menggepal kuat.
"Ohayo.. valuable treasure.. hahaha..!"
"SERANG!!"
Pertarungan terjadi.
BUGH!
Pukulan Jihoon dan Jaehyuk berhasil melumpuhkan sepuluh Vampire.
RRRGHHHH...!
AAAUUUUUU..!
"Sial! Makhluk apa itu?!"
Lebih dari seribu makhluk hasil campuran genetika serigala dan vampire mulai berdatangan.
"Jaga jaga! Mereka berbahaya!!" Teriak Mingi lantang.
"Lo gak akan menang, song mingi.." seringai Younghoon.
BUGH!
Younghoon terkapar, tulang wajahnya retak.
"Dan lo juga gak akan pernah menang!."
KAMU SEDANG MEMBACA
『𝐈𝐈』𝐈𝐌𝐌𝐎𝐑𝐓𝐀𝐋 ✓
Mystery / ThrillerBook kedua dari book *𝐈𝐍𝐃𝐈𝐆𝐎* jadi, sebelum baca stori ini silahkan baca dahulu stori 👆 ______ So Junghwan, yang menjadi incaran makhluk immortal karena kuasa yang dia dapat dari Hyung yang mengorbankan nyawanya untuk Junghwan. ©JemariHandal