🥀09.Marahan?🥀

90 61 11
                                    

"Na woyy!!" Jentik Juna didepan wajahku yang masih ngeliatin dia.

Aku auto langsung membuang pandangan kesebrang jalan.

"Soal ucapan gue tadi, gue cuma bercanda yakali serius" lanjutnya dan berbalik meninggalkanku sembari memasukkan tangannya di saku celana.

Sumpah yah tuh orang ngeselin banget.

Tapi tunggu kenapa aku harus kesel sama ucapan dia barusan, apa jangan jangan hati aku udah..

Udah jatuh ke-dia?

Aku mulai suka sama dia?

Aku memukul keras kepalaku yang udah berpikir enggak enggak akan tuh orang "Nana lu mikir apasih"

Aku menyusul langkah Juna yang sudah jauh di depanku, tuh orang jalannya cepet banget yak baru beberapa detik aja aku diamin eh dia udah jauh ninggalin aku.

"Bercanda lu gak lucu" racau ku yang sudah beriringin dengannya.

"Oh aja sih"

"Dihhh"

"Apa?"

"Gak papa"

"Lu ngapa ngikutin gue" protesnya

"Ngapain gue ngikutin lu jalan pulang gue emang lewat sini juga"

"Affah Iyahh"

"Kok lu ngeselin"

"Lu lebih ngesilin, udah ditolongin bukannya makasih juga" aku memicingkan mata kearahnya sembari terus melangkah.

"Apa?" Sungutnya yang mendapat tatapan dariku

"Mulut lu emang gak bisa yak buat bilang makasih? Tau tau gue, dulu dulu lu juga gue tolongin dari preman lu gak bilang makasih" cercosnya lagi.

Enggak kok waktu dipasar dulu, aku bilang makasih tapi gak didepan dia.

"Kalau tau begitu dulu sama tadi gak gue tolon--"

"Makasih" sahutku yang langsung ngepotong omongan dia.

Aku membuka plastik belanjaanku dan mengambil satu kaleng softdrink memberikan nya ke Juna.

"Nih buat lo biar gak bacot mulu"

Juna ngambil tuh Minuman dari tangan gue, dan membuka penutupnya.

Haus orang tua? Ngomong Mulu sih kayak ibu ibu kost.

🌵🌵

Pagi ini kelasku ada jam olahraga, berputar mengelilingi lapangan, lompat tinggi, sungguh melelahkan. Sampai pak Emil menyuruh kami untuk istirahat sebentar.

Aku seenak jidat main asal rebahan dilapangan karena kecapean.

Menatap matahari yang tepat berada diatasku.

Sembari mengatur nafas aku bangkit dari rebahanku menghapus jejak keringat yang ada dipelepisku sembari mencari keberadaan Jihan.

Temporary [Jun-Sana]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang