🥀15. Part Dua🥀

61 47 8
                                    

 🎼Pergi Tak Meninggalkan - Ekhsan
Jangan lupa tinggalkan jejaknya Readers.

    "Juna, Mamah gak bisa nemenin kamu buat ketemu sama keluarga Sahabat papah, karena tiba tiba ada klien penting yang harus Mamah temui, kamu gapapa kan sayang kalau sendirian?" Elus Mamah pada wajah gue ketika mendapati gue yang udah berdiri di...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    "Juna, Mamah gak bisa nemenin kamu buat ketemu sama keluarga Sahabat papah, karena tiba tiba ada klien penting yang harus Mamah temui, kamu gapapa kan sayang kalau sendirian?" Elus Mamah pada wajah gue ketika mendapati gue yang udah berdiri dihadapannya.

"Khem"

"Yaudah Mamah berangkat dulu yah sayang, umach" kecup Mamah pada pipi kiri gue

"Saya segera kesana" ujar Mamah dibalik telpon meninggalkan gue.

Sekarang gue udah ada tepat disebrang jalan depan kafe yang didalamnya ada keluarga yang mau gue temuin.

Jujur gue males banget.

"Pak, sampe sini aja. Bapak pulang aja saya nyebrang sendiri"

"Tapi Den saya harus nganterin Aden tepat didepan kafe bukan disini, dan nyonya juga nyuruh saya buat nunggu Aden"

"Gak usah pak. Saya udah gede saya bisa pulang sendiri. Bapak pulang aja." Jelas gue agar pak Badri supir gue buat bisa ngerti.

"Yaudah Den kalau itu maunya Aden, ati ati kalau gitu"

"Siap Pak" jawab gue dan keluar dari dalam mobil

Sekarang gue tinggal nunggu lampu merah buat nyebrang dan nyamperin tuh keluarga.

Gue ngeliat foto cewek yang sengaja dikirim Mamah. Biar gue gak kebingungan secara gue gak tau sahabat Papah siapa aja. Dan mereka yang mana.

Setelah bus besar lewat lampu yang tadi hijau sekarang berubah merah dan saatnya untuk pejalan kaki menyebrang.

Gak butuh waktu lama buat gue mencari sosok yang ada dihp gue dan tanpa disangka dia datang cuma sendirian sama kayak gue tanpa orang tua dia.

"Tzoya?" Sapa gue datar padanya yang sudah menunggu

Jangan tanya kenapa gue bisa tau nama dia, itupun karena Mamah yang ngasih tau

"Juna" senyum nya kearah gue dan mempersilahkan gue buat duduk.

"Sorri lama"

"Gak kok belum sampe 10 menit hehe" ketawanya yang terdengar gak lucu sama sekali.

"Pasti kamu haus, bentar aku pesanin minum"

Temporary [Jun-Sana]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang