Tunggu sebentar, memiliki kekasih seperti Haechan membutuhkan kesabaran yang super ektra, bagaimana tidak? pria itu lebih memprioritaskan games diatas segalanya bahkan dengan kekasihnya sekalipun, itu yang membuat Y/n mengira bahwa pria bernama lengkap Lee Dong-hyuck atau yang biasa dikenal dengan sebutan Haechan tak pernah serius berhubungan dengannya.
Bahkan seringkali Y/n berusaha untuk membuat Haechan cemburu tapi sayangnya semua usahanya gagal justru gadis itu yang merasa cemburu karena Haechan selalu berselingkuh dengan games nya itu.
Tak salah jika Y/n menginginkan perhatian lebih dari sang kekasih, terkadang Y/n iri dengan teman-temannya yang selalu di antar jemput oleh kekasihnya masing-masing. Tidak, bukan maksud Y/n menganggap kekasihnya sebagai supir. Hanya saja Haechan perlu memperlakukannya seperti pasangan kekasih kebanyakan, setidaknya bersikaplah romantis.
Tapi semua hanyalah mimpi belaka, karena pria bernama Haechan itu memiliki humor yang tak biasa. Harusnya Y/n tidak memutuskan kakak tingkatnya yang bernama Jaehyun kan?
Si mantan terindahnya itu memilih untuk melanjutkan kuliah S2 nya di luar Negeri, tempat yang diimpikannya sejak kecil. Y/n bukan tipe wanita yang kuat menjalankan hubungan jarak jauh, bukan pula wanita yang tidak mensupport kekasihnya tapi Y/n hanya tidak ingin menjadi beban untuk Jaehyun ataupun menyakiti dirinya sendiri.
Jaehyun itu terlalu tampan, bisa saja dia akan jatuh cinta dengan gadis bule di sana, padahal pria itu sudah mati-matian meyakinkan Y/n bahwa dirinya tidak akan jatuh cinta pada gadis lain.
"Bener yang, mana mungkin aku berani selingkuh dari kamu sih? seharusnya yang takut itu aku, aku yang takut kamu diambil orang lain. Jangan dikira aku nggak tau kamu jadi inceran adek tingkat ya."
Kalimat itu yang selalu membekas di hati Y/n. Terkadang Y/n berpikir bahwa dirinya sangat egois, tapi kembali lagi nasi sudah menjadi bubur untuk apa disesali, toh Y/n sangat yakin Jaehyun sudah memiliki tambatan hatinya yang baru.
Haechan yang merupakan adik tingkat Y/n semakin gencar mendekati gadis itu setelah tahu jika gadis incarannya sudah putus dengan mantan kekasihnya yang merupakan kakak tingkatnya juga.
Y/n meringis kala mengingat Haechan yang mengajaknya berpacaran dulu.
"Kak, gue mau ngomong."
"Iya, Chan? ada apa ya? ngomong aja sok."
"Nggak di sini kak." ujar Haechan, Y/n pun mengerutkan keningnya, ada apa gerangan hingga adik tingkatnya memilih tempat lain untuk berbicara, apakah serahasia itu?
"Terus mau di mana?"
"Ini hari Rabu kan? jadi lo cuma ada satu mata kuliah hari ini. Gue tunggu di parkiran 2 jam lagi, tepat saat pak Sena kelar ngajar kelas lo kak."
Tanpa menunggu jawaban dari Y/n, Haechan pergi meninggalkan Y/n.
"Aduh, tuh anak main ngilang aja. Gue kan ada kelas pengganti setelah pak Sena ngajar. Jun.. punya nomor Haechan nggak?" tanya Y/n kepada sang sahabat yang sedang sibuk memakan mie ayamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT AS
Short StorySEBELUM BACA FOLLOW YUK••• Member NCT bisa menjadi siapun yang kalian inginkan. Fiktif belaka ya jangan disamakan dengan kehidupan reaf life sang idola. Disini kamu yang jadi lead femalenya maka dari itu aku menggunakan Y/N (your name). Kalian bisa...