Seo Johnny merupakan pemilik perusahaan bernama Seo Company, ketampanan dan kepiawaiannya dalam bekerja membuatnya banyak digandrungi wanita. Pria berwajah sedikit kebarat-baratan itu dikenal dengan keramahannya berbanding terbalik menurut Y/n.
Bagi Y/n, Johnny memiliki dua sisi. Sama halnya dengan mata uang. Dia akan berperilaku baik jika dengan orang lain dan berperilaku kurang ajar jika dengan Y/n. Apa yang menyebabkan pria itu berperilaku seperti itu dengan bawahannya?
Semua itu karena Johnny tahu kartu AS Y/n hingga dengan mudahnya pria itu memperdaya Y/n, membuat wanita itu lebih dari sekedar bawahan. Mengancam wanita itu dengan pemecatan.
"Kamu tidak menuruti kemauan saya? silahkan keluar dari kantor saya, tidak ada pesangon atau apapun itu. Sekali keluar dari sini kamu tahu kan tidak ada yang akan mau menerimamu di perusahannya? masih ingin menolak? kamu yakin? apa kamu bisa hidup miskin setelah apa yang pernah terjadi padamu?"
Seo Johnny pria pemaksa, memaksa Y/n untuk melakukan apa yang tidak diinginkan gadis itu. Bukan hanya sebagai alat kesenangan pria itu, Y/n merasa bahwa Johnny sangat melecehkan dirinya.
"Saya butuh kamu malam ini. Tidak perlu munafik, saya tahu seberapa banyak pria yang menyentuhmu."
Bahkan tak tanggung-tanggung, Johnny akan mengatakan kepada teman-temannya bahwa Y/n adalah budaknya. Apa dia tidak memiliki hati?
Terkadang Y/n lelah dengan semuanya, meskipun Johnny bukan atasannya langsung tapi pria itu bisa bertindak semena-mena karena dirinya lah yang memiliki perusahaan.
"Kamu diminta menghadap pak Seo. Apa kamu memiliki kesalahan Y/n?"
"Saya tidak paham pak." jelasnya kepada sang atasan, Jung Jaehyun yang menjabat sebagai kepala Divisi tempat Y/n bekerja.
"Yasudah, cepat kamu ke ruangannya. Saya hanya ingin menanyakan itu saja setidaknya saya tahu jika kamu dalam masalah, saya tidak bisa mengcover kamu jika saya tidak tahu apa masalah yang sedang kamu hadapi." tegas Jaehyun. Gadis bermata hazel itu mengangguk paham.
Jung Jaehyun, atasan yang memiliki kharisma tersendiri untuk Y/n. Pria beristri itu sungguh sangat baik dan bijaksana, Y/n tidak munafik jika ada sedikit perasaan lebih untuk pria berdimple itu tapi Y/n tahu diri, tidak mungkin Ia melanjutkan apa yang seharusnya tidak perlu dirasakannya. Sejak awal, membiarkan rasa cintanya memupuk untuk Jaehyun merupakan suatu kesalahan.
"Permisi pak."
"Masuk." setelah mendengar kalimat yang mengijinkannya untuk memasuki ruangan sang pemilik perusahaan, Y/n berjalan mengendap ke ruangan tersebut.
"Untuk apa kamu berjalan mengendap?" tegur Johnny.
Y/n mengelus dadanya perlahan, Ia terkejut karena Johnny tidak ada di meja kerjanya melainkan di sofa yang letaknya ada di belakangnya saat ini.
"Duduk."
Memilih untuk mengikuti semua keinginan Johnny adalah mutlak bagi Y/n, jika dirinya tidak dalam pengawasan sudah dapat dipastikan Y/n akan mencaci maki Johnny tanpa suara.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT AS
Cerita PendekSEBELUM BACA FOLLOW YUK••• Member NCT bisa menjadi siapun yang kalian inginkan. Fiktif belaka ya jangan disamakan dengan kehidupan reaf life sang idola. Disini kamu yang jadi lead femalenya maka dari itu aku menggunakan Y/N (your name). Kalian bisa...