Hai ini cerita pertama gue ya, makhlumin aja sedikit berantakan nantinya.
Happy reading
Bright vachirawit
Bisa di bilang dia orang yang sangat digin, menyeramkan, dan pasti nya (handsome), pengusaha kaya, yang perusahaan besarnya di rintis sendiri dari nol. Dan tanpa bantuan dari keluarga. Ayah bright adalah seorang pengusaha kaya, dan cukup terpandang, tapi bukan bright namanya yang menerima perusahaan ayah nya untuk di kelola, dia memilih untuk mendirikan perusahaan nya sendiri, dan yah tanpa ada campur tagan ayah nya itu, karna bright melarang keras itu, iya emang dasar anak nya aja yg keras kepala. Dan yeahh dia berhasil mendirikan sebuah perusahaan besar dan menyaingin perusahaan ayah sendiri.
Bright adalah tipe orang yg bertanggung jawab.
Bukan berarti bright sudah menikah dan mempunyai seorang istri dan seorang anak, Salah besar, dengan bright sekarang yg sudah berumur 30 thn dia belum bisa mempercayai apa itu "cinta".
Dia bahkan belum pernah merasakan apa itu 'jatuh cinta'.Di suatu ketika dia bertemu dengan sosok lelaki yg bisa di bilang cantik?, yahh dia lelaki berwajah imut cantik, dengan senyum yg manis dan gigi kelinci nya dia di sebut pria imut nan cantik menggemas kan dan 'bukan ganteng' kalo di bandingkan dengan pria pada umum nya.
Dan di saat itu lah bright mulai merasakan ada gejolak yg diri nya sendiri pun tidak mengerti dengan apa yg dia rasakan sesaat melihat pria bergigi kelinci itu, mungkin bisa di bilang bright sedikit eh bukan sedikit mungkin lebih, ya bright tertarik dengan pria imut itu.
Win metawin
Bisa di bilang dia adalah pria yang sangat menggemaskan, dengan senyum yang tidak bisa di bilang ramah sekali buat jantung xixix...
Yah dia adalah win metawin, anak kedua dari keluarga terkaya keluarga 'opas iamkajorn',
Win memiliki sifat yang penurut, manja dan friendly.Win memilih jalan bisnis ketimbang kerja kantoran seperti dady dan kakak nya, win malah memilih jalan bisnis nya sendiri, win memiliki toko kue yg bisa di bilang cukup populer di kalangan manusia.
Win memiliki toke kue yg sangat terkenal yang di kasi nama 'saori' yang berisi berbagai macam kue yg sgt lezat.
Win sekarang berumur 27 thn, sama hal nya dengan bright, win juga belum bisa mengenal apa itu cinta, apa itu yg di namkan jatuh cinta, win lebih mementingkan usahanya ketimbang urusan percintaan nya,
Namun semua yg ketidak percayaan seorang metawin terhadap apa itu cinta, dia di pertemukan seseorang yang gagah, berwibawa, yang membuat hati nya luluh, dan merasakan apa kah ini yg di namakan jatuh cinta?
Yah win merasakan itu, dia merasakan debaran di jantung nya yg tidak normal seperti biasanya.Perkenalan para sahabat
Bright
&
Win☮ sahabat bright ☮ sahabat win
×mike × khao
×nani ×aj
×mew ×toptap
×dew ×jjHay, maap ini belepotan bgt ga sih ceritanya guee, ini baru pengenalan, dukung gue yahh terus buat cerita ini, thnk u yg udah mau mampir, jangan lupa pencet bintang nyah ya wkwkwk
Thnk u guyssss ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
still love forever(BrightWin)
Romance"Bri.. aku mohon jagan berbuat gila seperti ini brii hiks.." ucap metawin terisak melihat bright yg akan melakukan hal nekat untuk membuat metawin nya kembali percaya kepada nya. "Aku tidak akan berhenti hiks.. melukai diri ku sendiri sebelum kamu m...