capt 6

1.4K 108 4
                                    


Hayyy...... Maap bgt kemarin gue cuma up 1 capt, soal ny lagi sibuk bgt wkwkwk, oke sekarang kita lanjuttttt.......!

Happy reading.

........

2 minggu setelah nya.........

Tak terasa dua minggu ini hubungan mereka semakin erat, meskipun belum ada pengakuan dari kedua nya, tapi selama dua minggu itu lah mereka tidak pernah absen untuk saling berkabar lewat pesan ataupun sambungan telfon, perhatian yang bright kasi ke win, tidak lupa bright juga sering ngajak win keluar sekedar jalan jalan ataupun pergi ke panti.

Sekarang adalah weekend dan win sedang di dalam kamar nya

Sedari tadi win gelisah menunggu kabar dari bright, karna pesan win dari semalam tidak di balas oleh bright, dibaca pun tidak sama sekali oleh bright, dan win juga sudah menelfon bright berkali kali namun tidak ada jawaban satu pun.

Win cemas, apa yang sedang terjadi dengan bright,
Tetapi win berfikir positive, mungkin kali aja bright banyak kerjaan,

namun sekarang bukan nya weekend, kenapa?..
Banyak sekali pertanyaan pertanyaan di benak ny win,

Sampai ponsel win berbunyi tanda ada pesan masuk,

Win bergegas menjangkau ponsel nya yang di taro sedikit jauh dari dia duduk.

Win pikir bright lah yang membalas pesan nya, namun salah, win dapat pesan dari aliya.

Alya berpesan kalau stok bahan yag pesan oleh saori sudah di antar, tetapi ada beberapa bahan tidak terpesan, dan harus di beli secepat nya,

Aliya tidak bisa pergi membeli bahan yang tertinggal itu, aliya sedang perli berlibur sehari dengan suami dan anak nyaa

Ya sedikit information kalau aliya itu sudah menikah den memiliki satu anak, aliya menikah pada umur 19 tahun, nikah muda.

Dan sekarang win lah yang akan membeli beberapa bahan yang tertinggal itu.

Pertama tama win harus ke tempat penjual bahan kue terlebih dahulu,
B

aru membeli beberapa bunga untk keperluan saori.

.................

Di tempat bright sekarang berada,
Sekarang memang weekend, tetapi bagi bright kali ini dia harus tetap ke kantor, ada beberapa masalah yang membuat bright sibuk beberapa hari ini, sampai sampai tidak memegang ponsel nya, dan dia pun tidak sadar telah membuat seseorang begitu panik menantikan kabar dari nya.

Kemarin malam bright pulang jam setengah tiga subuh, dan lansung kerumah orang tua nyaa, seperti yang di ketahui, kalau bright ada masalah pasti dia pulang kerumah nya.

Dan pagi pagi sekali bright harus pergi lagi kekantor, masalah di kantor ny memang cukup besar.
Sehingga membuat bright cukup frustasi dengan masalah kantor nya kali ini, sehingga tidak ada waktu untuk sekedar memenggang ponsel untuk mengabari pujaan hati nya, mungkin setelah ini semua selesai dia akan pergi bertemu dengan win, dan melepaskan penat nya itu.

Sekarang sudah menunjuk kan jam makan siang, tetapi bright masi sibuk berkutik dengan laptop nya,

beberapa hari ini bright tidak menjaga kesehatan nya, sudah dua hari itu juga dia sering melewatkan sarapan dan jam makan siang nya,

still love forever(BrightWin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang