Hay jangan lupa kasi gue semangat ya xixixi
.........Happy reading
Di pagi hari ini, pagi bright di mulai dengan kencutan di bibir bright, karna dia sangat kesal sekali dengan ayah nya, yg memaksa dia untuk mengunjungi kantor nya pas makan siang nanti.
Gimana ga sebel, bright malas sekali mengunjungi kantor ayah ny tersebut karena kariawan perempuan perusahaan besar aya ny itu selalu menggoda bright, selalu kegatelan setiap bright mengunjungi kantor ayah ny tersebut.Di meja makan.
"Bright...ayo lahh.. Ada hal penting yg harus ayah sampai kan ke kamu nanti pas makan siang."
Ucap ayah bright.
"Memang nya hal penting apa sih yahhh..... Aku ada rapat penting sesudah jam makan siang, dan lagian juga aku ga suka masuk ke kantor ayah ituuu, banyak cewe-cewe ulat bulu, bikin tubuh ku gatal-gatal."
Ucap bright bantah dan berpura garuk-garuk bagian badan ny yg ydk gatal.
"Ck. Apa tidak bisa kau mendengarkan ku sekali ini saja, ada hal yg sangat penting nanti, apa kau tdak bisa mempercepat rapat sialan mu itu, atau gak di cancel dulu."
Ayah bright berdecak sebal ke anak ny itu.
Momy bri cuman bisa diam saja dengan interaksi ke dua jagoan ny itu. Sesekali terkekeh."Aaah... Momy... Bantu anak mu naaaa, ayah selalu memaksa ku memasuki kantor jelek ny itu."
Ya dia mengadu ke momy nyaa, ingat bright sangat manja ke pada keluarga nya, kecuali orang di luaran sana dia akan menjadi bak harimau yg melihat mangsa nya.
" Ahhh... Momy tdk akan ikut campur urusan kalian, bikin momy sakit perut saja".
Ucap momy bright setelah selesai dengan sarapan nya dan bersiap-siap untuk pergi kek boutique nya sendiri.
Sedikit information momybri adalah seorang designers terkenal di penjuru kota.
"Yaudah. Oke lah, aku akan nemui ayah pas jam makan siang".
Final bright karna sudah jengah dengan melihat wajah ayah nya yg sangat tdk bersahabat itu.
" Oke ganteng, ayah tunggu kedatangan muu".
Ucap ayah bright yg tidak memperlihatkan raut wajah yg tadi di ganti dengan senyum merekah milik nya, dan lalu berbisik ke telinga bright....
"Jagan lupa bawa bedak gatal ya brii, takut kamu benjol-benjol HAHAHAHAHAHAHA," Setelah itu ayah bri berangkat ke kantor.
ya ayah bright baru saja menggoda nya.
"Ck sialan" Kata bri dalam hati.
"Jagan mengumpati ayah mu di pagi hari bright"Ucap momybri setelah selesai dengan berberes meja ny, dan siap untuk pergi.
"Yasudah klau begitu, momy pergi dulu ya sayang,"
Much...
"Semoga hari mu menyenangkan tiger ke sayangan momy, bye sayang..."
Ucap momy bright setelah menciup pucuk kepala ank nya itu dengan kasih sayang, bri hanya bergumam, karn masih kesal dengan ayah nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
still love forever(BrightWin)
Romantizm"Bri.. aku mohon jagan berbuat gila seperti ini brii hiks.." ucap metawin terisak melihat bright yg akan melakukan hal nekat untuk membuat metawin nya kembali percaya kepada nya. "Aku tidak akan berhenti hiks.. melukai diri ku sendiri sebelum kamu m...