capt 22

948 65 13
                                    

Yeay!!! Up lagi,,,,, hehehe maapin aku yaaa, terimakasih untuk komenan dari kalian, karna sudah 10 komen, sesuai janji aku- aku akan melanjutkan capt selanjut nyaaa.....

Happy reading........

Mata hari pagi mencoba untuk menembus di sela-sela tirai yang intipan cahanya menggangu aktifitas "molor" Dari satu pasangan pasusu yang kemarin baru saja mengikrarkan janji suci untuk saling mengikat satu sama lain.

Pancaran sinar dari balik2 gorden itu mengusik salah satu dari mereka yang masi terlelap dalam dekapan hangat masing-masing, siapa lagi kalau bukan si manis bergigi "kelinci" Itu.

Win merasa sedikit terusik dengan cahaya sayup-sayup yang menyilaukan sedikit matanya, dengan keterpaksaan yang mengharuskanya membuka mata.

Mencoba berbalik namun badannya terasa sangat berat, apalagi di bagian perut, lengan kekar seseorang ntah sudah berapa lama masi tetap bertengger di lekukan tubuh nya.

Win mencoba menyingkirkan secara perlahan lengan kekar sang suami agar tidur nya tidak terusik, setelah berhasil lepas, win menduduk kan diri nya di atas ranjang king size milik hotel ini, secara perlahan iya mencoba menurunkan kaki nua untuk menyentuh ubin dingin itu.

Win mencoba berbalik melihat sang suami masi terlelap tidak merasa terusik dengan gerakan win,
Win tersenyum melihat wajah tenang bright yang sayang nya terlihat 3x lipat lebih tampan dari biasanya, wajah yang biasa tegang, tegas dan sulit tersenyum itu sekarang terlihat sangat damai.

Cups...

Win mengecup sayang wajah damai bright, dan mulai beralih untuk membersihkan diri terlebih dahulu.

Tak butuh waktu lama untuk win menyelesaikan ritual mandi nya lengkap dengan pakaian casual nya ia merasa lebih segar dari yang sebelum nya.

Win memakai pakaian casual di karenakan mereka akan sarapan di restaurant gedung tinggi ini.

Win melihat bright masi terlelap, ia berinisiatif untuk membangun kan pangeran tidur itu

Secara perlahan win membuka tirai besar itu dan yeah.. Secara full matahari pagi menerangi kamar yang tadi nya sesikit remang itu menjadi sangat terang, kamar yang win tempati sekarang ini memang bertepatan dengan arah matahari terbit.

Bisa win rasakan betapa bagus view dari atas gedung pencakar langit itu yang di hadapan nya sekarang dengan pemandangan kota bangkok yang terlihat sangat padat dengan aktifitas orang orang yang berlalu lalang untuk kepentingan masing-masing.

Masi sibuk dengan keterpukauan nya, win tak menyadari bahwa sang suami sudah berada tepat di belakang nya, tangan kekar bright mencoba untuk memeluk pinggang yang lebih kecil, win sedikit tersentak kaget dengan gerakan bright yang mengangget kan diri nya.

"Brii.. Kaget tau is.."

Protes win, yang di hadiahi dengan kekehan dari sang pelaku, bright menenggelam kan wajah nya di ceruk leher win

"Bri mandi sana, habis itu kita sarapan kebawah"

Titah win, tapi bright hiraukan karna bright merasa sangat nyaman di posisi sekarang, dengan menghirup rakus ceruk leher win.

"Bri sudah is geli... Hey, hey BRIGHT"

Sedikit tinggi intonasi win di akhir, karna merasa di acuhkan oleh bright dan tentunya itu sangat geli bagi win.

Bright yang cukup tidak rela mencoba menjauhkan wajah nya dari ceruk win dengan bibir yang di majuin seperti bebek

"Aku kan mau manja-manja dulu sama kamu sayang, kok pelit bangat si? Ck.."

Win membalik badan nya masi tetap dalam dekapan bright, win terkekeh melihat wajah manyun milik bright yang menurut win itu sangat menggemaskan

Siapa saja tolong win, win tidak kuat.....

Tidak kuat melihat ekspresi sang suami, win memberi kecupan di bibir manyun itu

"Kok pagi-pagi kamu gemesin banget si bri, udah ah manja-manja nya nanti saja ya, sekarang suami gantengnya aku ini mandi dulu abis itu kita sarapan di bawah, mama sama momy dan yang lainnya sudah siap-siap untuk sarapan"

"Ga mau~~~" Rengekan bright merajuk

Viks ini mah win sudah ga kuat lagi, bright kali ini benarhbenar sangat menggemas kan, tapi tahan win, ini bukan waktu nya untuk meladani rajukan suami mu.

"Yaudah kalo ga mau, aku tinggal kamu di sini sendirian"

Ucap win menahan kegemaaan, mencoba melepaskan dekapan bright, namu gagal karna bright semakin mengeratkan dekapan nya.

"Bri lepasin ga?" Win mencoba sabar, suami nya ini terjatuh di mana sih kok pagi-pagi kelakuan kek anak kecil begini, bukan nya win ga suka, win senang dengan bright yang begini, tetapi win ga bisa lama-lama dengan kegemasan nya terhadap bright.

"Ga mau.. Mau nya cium dulu" Dengan muka sok imut nya bright memanyun-manyun kan bibir nya di hadapan win.

Mau tidak mau win harus menuruti perintah bright, win mengecup singkat bibir bright, niat awal ingin memberikan kecupan saja tetapi dengan sigap bright malah memperdalam ciuman mereka,

Cukup win sudah cukup sabar sekarang, dengan kasar win membalas ciuman bright sehinga bright cukup kewalahan dengan ciuman win, akan tetapi bright sangat lah senang sekarang winya sangat lah brutal

Setelah cukup kehabisan oksigen bright melepaskan ciuman panas mereka, dengan terengah-engah win memukul main-main pundak bright

Bright kembali memberikan kecupan singkat di bibir win,

"Dasar pencuri ciuman!!, sudah sudah mandi sana, udah dapat kan yang kamu mau"

Bright menggeleng membuat win bingung

"Belum puas... Malam pertama kita belum di laksanakan, bagai mana......" Bright menggantung ucapanya, bright mendekatkan mulut nya di telinga win sensual denga  bisikan panas

"Kalau kita... Melakukan nya sekarang, mumpung masi sangat pagi."

Win terperangah bisa2 nya bright mengingatkan nya dengan malam pertama mereka yang tertunda, rona merah sudah memenuhi seluruh wajah putih beraih win, bisa di tebak win sekarang merasa sangat malu, bright sangat lah kurang ajarr, jantung win tidak aman

Win mendorong bright cukup kencang, hinga dekapan bright terlepas, dengan membalik badan nya membelakangi bright.

"Ja-jangan sekarang juga br-ri"
Win merasa was was sekarang.

Bright terkekeh, dia berhasil membuat istri kelinci nya ini malu..

Bright menampar main-main pantat win lalu ngacir lari ke arah kamar mandi dengan tawa yang menggelegar.

Win yang di perlakukan begitu wajah yang awalnya memerah karena blushing sekarang beganti dengan amarah..

" SUAMI SIALAN.... BRIGHT VACHIRAWIN AWAS KAUUU"

Betambah gelegar lah tawa seorang bright vachirawit mendengan umpatan sang istri, dia berhasil membuat istri kelinci nya itu mengamuk, untung dia cepat lari ke kamar mandi, kalo tidak bisa-bisa dia bisa kehilngan telinga nya.

"Sabar win...sabarr, baru juga hari pertama setelah menikah, masa ingin mati muda.. Huffhh... SUAMI SIALAN CK!! ARGHHHH..."

"MAMPUS KAU KU TINGGAL BRIGHT"

Dengan kekesalan masi memuncak win meninggal kan bright sendiri di kamar nya, win keluar dari kamar nya menuju restaurant itu sendiri tanpa sang suami.

HAHAHAHA, gimna part 22 kali ini, maaf ga sesuai ekspetasi, jangan lupa vote terus yaa sayang adek adek nya ka jil😭, bangkee.... Jangan lupa komen yang banyak yaaa....

Kasi aku komen sebanyak2 nya... Kalo komenannya sudah lebih dari sepuluh baru aku lanjutin part selanjutnya...

Baye baye sayang adek adek nya kak jil, see you part selanjutnya thnk u so much 💚

still love forever(BrightWin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang