Happy reading
...............
Hari ini adalah hari kepulangan bright, sekarang adalah hari ke tiga bright di luar kota
Win merasa senang sekarang kekasih nya akan pulang, meskipun tak ada kabar dari bright dua hari kemarin, tetapi win masih berfikir bright nya pasti sibuk dan banyak pekerjaan, sehingga tidak bisa memberinya kabar, meskipun win sudah memberi pesan sebnyak mungkin, tetapi nihil bright nya tidak membalas pesan nya jangan kan membalas mebaca nya saja tidak, itu cukup membuat win dua hari ini uring uringan.
Tetapi hari ini dia cukup lega karna sekarang adalah hari kepulangan bright.
Dua hari ini win memang di temani oleh kenzie di sore hari sepulang win dari toko dan malam nya dia akan pulang di jemput dan di antar oleh kekasih nya.
Hari ini win berada di saori, sudah dua hari win uring uringan dengan kabar bright dan tidak mood untuk berkunjung ke saori, dan sekarng dia cukup merasa baik dia akan datang ke saori.
Tepat sekarang jam makan siang, win berencana akan mengunjungi panti, sekedar untuk membagikan makanan, dan juga dia sudah lama tidak ke panti.
Setelah sampai di panti seperti biasa win akan di sambut oleh anak anak di sana dengan ceria nya,
"Kak win kak win, kenapa kak win datang sendiri, dimana kak bright?"
Win senyum mendengar perkataan anak itu, win tau semenjak membawa bright ke sini mereka sangat bahagia bermain dengan bright.
"Iya kak win, di mama kakak bright aku mau minta di ajari lagi bermain gitar"
"Oke kakak win minta maaf yaa, kakak bright nya lagi ga bisa datang, kak bright lagi ada urusan pekerjaan dan gak bisa di tinggalkan"
"Kenapa kalian menyakan kakak bright saja, apa kalian tidak merindukan kak win juga,"
Sekarang win berpura pura merajuk
"Ih kak win, kamu juga sangat merindukan kan win, maaf kan kami naaa"
Ucap salah satu dari anak anak itu, dan kembali memeluk win, win sedikit tertawa gemas, paling tidak di panti ini win merasa sedikit tenang,
"Ya sudah kak win memaafkan kalian, dan juga kak win membawa makanan untuk kalian, ayokk kita makan di dalam bersama ibu ibu panti lainya"
Dengan semangat anak anak itu memasuki panti, win bahagia melihat anak anak itu.
Cukup lama win bermain dengan anak anak panti hingga sore hari, di sini win cukup menghilangkan sedikit ke gundahan hati nya dan di gantikan dengan senyum merekah.
Sekarang win sudah berada di jalan pulang, cukup melelah kan bermain dengan anak anak panti itu, sebenarnya win masih betah berlama lama dengan mereka, tetapi sekarang sudah sore dan win juga akan menyambut kepulangan kekasih nya,
Menginggat kekasih nya bright, sampai saat ini win belum juga di kabari sama sekali oleh bright, win tidak tau jam berapakah kekasih nya itu akan pulang nanti, dan ada apa sebenarnya dengan kekasih nya itu, kenapa tidak memberi karbar diri nya berhari hari, bisa bisa nya dia lupa dengan janji nya untuk selalu mengabari win,
"Hufhhh"
Helaan nafas win berat."Apa kamu se sibuk itu brii sampai tidak memgabari ku sediikit pun dan tidak membalas pesan ku, aku seperti orang bodoh menunggu kepulangan mu sedangkan aku tidak tau jam berapa kamu pulang"
Win kembali murung mengingat kekasih nya lupa akan diri nya, tetapi win mengenyahkan pikiran buruk nya, dan masih ber positive thinking, bisa saja bright nya memang sibuk dengan pekerjaan di sana,
KAMU SEDANG MEMBACA
still love forever(BrightWin)
Romance"Bri.. aku mohon jagan berbuat gila seperti ini brii hiks.." ucap metawin terisak melihat bright yg akan melakukan hal nekat untuk membuat metawin nya kembali percaya kepada nya. "Aku tidak akan berhenti hiks.. melukai diri ku sendiri sebelum kamu m...