Hayy I'm back.
Sorry bgt gue up nya malam terus hehehe
Jgn bosan bosan tapi yaahhh,Happy reading
................
Di keesokan hari nya di kediaman bright, mereka sedang sarapan bersama, semenjak kepulangan bright semalam, mereka tidak mempertanyakan apa saja yang terjadi antara bright dan win, sampai pagi ini,
Dan sepupu bright telah pergi sedari tadi pagi pagi banget di jemput kekasih nya untuk sarapan di rumah keluarga pacar nya itu.
Di meja makan mereka masih diam dan fokus kemakanan sampai momy bright membuka suara terlebih dahulu.
"Kemana saja kamu semenjak malam kamu pergi hujan hujan itu?, udah tau main kabur aja tidak pula mengasih kabar, mau jadi anak durhaka kamu bikin kita khawatir saja, iya kan yahhh"
" Hisss sok sok an nanya kabar, biasanya enggak ada tuhh, dan lagi juga aku sudah beri kabar kenzie, emang dia tidak ngasih tau ke kalian?,"
" cih mana bisa diam dia saja, palingan sudah nyerocos ke momy sama ayah"
Pagi pagi bright sudah kesel saja.
"Ya kan kami juga butuh kabar dari kamu sendiri, mana bawa bawa calon mantu mama lagi"
Tidak heran pula sih kalau bright sering mendengar kedua orang tua nya memanggil win calon mantu nyaa, juga ya gak ada salah nya kan, sebentar lagi juga akan menjadi kenyataan kan?
Membayangi nya saja sudah bikin bright senyum senyum sendiri.
"Malah kayak orang gila"
Ayah bright menimpali, itu tidak membuat bright cemberut malahan dia semakin melebarkan senyuman nya, bikin kedua orang tua nya semakin bergidik ngeri.
"Jadi seharian kemarin kamu hilang ga ngasih kabar apa kamu bersama win? "
Bright mengangguk mengiyakan.
"Dan membawanya ke apartment kamu?"
Bright mengangguk lagi.
"Dan win mau mau aja begitu?"
Bright mengangguk lagi.
"Trus kelanjutan hubungan kalian bagai mana? Setau momy kemarin itu denger denger ada yang cembokur?"
"Aku sama win sudah pacaran"
Perkataan bright barusan bikin ke dua manusia di hadapan nya itu cengo kaget.
Habis itu mereka saling pandang dan tersenyum lebar."Akhir nya yang kita tunggu selama ini kejadian ayah hiks..."
Lah kenapa momy nya menangis, sekarang malah gantian bright yang cengo.
"Kita akan kasi tau ole dan sahabat ku itu, kita akan mengadakan acara yang kita tungu tungu ini dengan cepat"
Bright masi belum mengerti dengan semua ini, ada apa ini?
"Kenapa kalian sangat bahagia sekali, dan lagi acara yg kalian tunggu tunggu? Maksud kalian apa?"
Kedua orang tua nya tertawa dengan pertanyaan anak satu satu nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
still love forever(BrightWin)
Romance"Bri.. aku mohon jagan berbuat gila seperti ini brii hiks.." ucap metawin terisak melihat bright yg akan melakukan hal nekat untuk membuat metawin nya kembali percaya kepada nya. "Aku tidak akan berhenti hiks.. melukai diri ku sendiri sebelum kamu m...