capt 16

1K 83 1
                                    


Maaf bgt, gue g up ud beberapa hari, soal nya ad keperluan mendadak bgt, jadi ga sempat up huhuhu.

Happy reading

..................

Pagi ini adalah pagi yang paling berat bagi bright, karna dengan berat hati dia harus meninggal kan win untuk beberapa hari ke depan, dan begitu juga win tak jauh beda dengan bright.

"Sayang....."

Manja bright sambil merentangkan tangan nya ingin di peluk.

Win yang mengerti pun lansung masuk dalam pelukan bright,

"Berat banget lepasin kamu, aku ga jadi pergi aja ya?"

"Heh! Ga boleh gitu, kamu udah janji sama ayah"

Bright makin mengeratkan pelukan nya, dan menghirup leher win rakus.

"Udah sana pergi, hati hati ya di sana, kalo udah sampe lansung kabarin aku, jangan terlalu ke capean, jangan kebanyakan minum kopi kaleng nya, juga vitamin nya udah aku siapin di dalam tas kamu, dan satu lagi janji jagan ga ngasih kabar aku, aku menunggu kabar dari kamu dan pastinya aku menunggu kepulangan kamu oke"

Bright memberi jarak antara kepalanya dan kepala win

"Baik boss ku, aku janji akan mengabari mu, dan janji akan pulang dengan selamat, kamu baik baik ya di sini, nanti juga sepupu tengil ku itu akan di sini menemanimu, kamu juga jaga kesehatan ya sayang, kalau gitu aku pamit ya".

Win mengangguk mengiyakan, bright kembali memeluk win sebentar dan memberi beberapa kecupan ke pada wajah win terakhir bibir, hanya kecupan dan tidak lebih, bright takut kalau dia melebihkan di pastikan saja dia tidak akan jadi pergi.

Bright memasuki mobil nya dan  melambaikan tangan nya ke pada win, sebenar nya win lebih berat dengan kepergian bright meskipun hanya tiga hari tapi rasanya kalau ga ada bright pasti beberapa raga nya hilang

Seperti sekarang contoh nya, setelah ke pergian Bright mood nya sketika menghilang, win berniat ingin tidur saja di apartment seharian, dia malas untuk pergi ke toko sekarang.

.
.
.
.

Ternyata bright tidak sendiri dalam perjalanan bisnis ayah nya itu, setelah menempuh beberapa jam untuk sampai di tempat tujuan bright sampai di hotel yang sudah di sediakan, ternyata dua monyet monyet nya juga ada di sana, dan sama seperti diri nya di atas nama kan denga keterpaksaan.

Sekarang mereka sudah berada di hotel tempat mereka akan mengistirahat kan badan. Dan akan kembali nanti sore untuk beberapa pertemuan.

" Aku tidak menyangka ternyata ada kau juga di sini?" Mike dan mew memang sama terkejut nya dengan keberadaan bright.

"Um kenapa kau sampai di sini dan membawa nama perusahaan ayah mu, biasa nya juga gantung diri pun ayah mu, kau tidak akan mau ikut campur dalam urusan ini," Sindir mew

"Ck kalian diam lah, aku terpaksa dengan semua ini"

Setelah berbincang bincang bright merebahkan badan nya untuk mengistirahat kan tubuh nya, dan tidak lupa untuk memberi kabar nya untuk win.

"Oh ya bright, kapan acara pernikahan mu?"

Bright yang tengah sibuk dengan layar pipih itu berbagi kabar dengan kekasih nya,

still love forever(BrightWin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang