.............
Sesuai janji mereka malam ini, mereka tengah bersiap siap untuk pergi undangan makan malam antar keluarga mereka berdua,
Win memang tidak pulang dulu ke rumah nya, dengan alsan mereka akan pergi bersama sama, sebenarnya hanya alasan bright saja, bright tidak mau berpisah dengan win.
"Apa aku sudah keliatan rapi brii?"
Pertanyaan win pas keluar dari kamar, terlihat bright sudah menunggu di luar dan sudah rapi, kamar di apartment bright memang satu, jadi mereka mandi dan bersiap siap pun bergantian,
Bright yang mendengar pertanyaan win pun menoleh ke belakang, di situ bright tidak menjawab pertanyaan win, malah bright terkagum dengan win sekarang dari ujung rambut sampai ujung kaki, betapa manis nya kekasih nya itu sampai dia tidak berkedip.
Win yang cuman di kacangin pun mendekat kearah bright duduk dan menupuk kaget pundak bright, seenak nya saja ia di kacangin, mana liat nya kayak gitu lagi kek melotot.
Plak
"Orang nanya juga di kacangin, ga cocok yaa, ya iya sihh ga cocok kemeja kamu kegedean di aku briii"
Bertanya sendiri menjawab sendiri, mana pake manyun lagi, kalo ga inget nih acara makan malam, bright mau mengurung win di dalam kamar nyaa, bibir bulat itu sangat menggoda iman nya,
" ih mana senyum senyum ga jelas lagi, akhhh aku ganti saja,"
Namun belum juga win melangkah, baru balik badan lansung di tarik tangan lentik itu oleh bright dan di duduk kan win di peluk kan nya,
Win yang terkejut pun mengeplak kembali pundak bright, betapa lucu nya kekasih bright itu.
"Apaansihh pake narik narik segala brii, kaget tau, udah ahh aku mau ganti baju"
Win sebenarnya tersipu malu, pipi nya sudah merona, tetapi di alihkannya dengan alasan ingin ganti baju, tapi emang niat awal nya mau ganti baju sih wkwkkwk
"Kamu hari ini sangattttt cantik sayang, tidak usah di ganti bajunya, itu saja sudah sangat membuat mu terlihat menggemaskan"
"Beneran ini sudah cocok di aku?"
Bright mengangguk mendengar perkataan win,
Uhhh betapa menggemaskan nya kekasih nya ini.Cup
Bright mengecup bibir win, tidak dengan lumatan hanya kecupan tapi itu cukup lama,
Win benar benar memerah sekarang, bright dengan tiba tiba seenak nya saja mengecup bibir nya, padahal win belum siap sama sekali, beri kode kek gitu.
Bright melepas kecupan nya dan melihat sebentar wajah bunny nya itu, pipi merah win membuat bright semakin merasa mati kegemesan, dan kembali mengecup pipi win bertubi tubi.
Win yang di perlakukan seperti itu cuman tertawa geli.
"Haahahaha brii sudah brii hahaha ihhhh udah,"
Bright berhenti menciumi wajah yang sangat mennggemaskan itu.
"Kamu tau? Kamu membuatku malas untuk pergi malam ini, aku rasa ingin mengunci mu di dalam kamarku dan menciumi mu sampai pinsan "
Win terkekeh dengan perkataan bright.
"Tapi sayang nya, kalau kita tidak datang, momy mu dan mama ku pasti akan mengamuk dan bisa bisa mereka berdua membakar apartment ini"
Ucap win dan lansung bangun dari pangkuan bright,
Win melihat sekarang bright nya memajukan mulut nya sepanjang 5 cm itu membuat win ingin menarik bibir kiss able itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
still love forever(BrightWin)
Romance"Bri.. aku mohon jagan berbuat gila seperti ini brii hiks.." ucap metawin terisak melihat bright yg akan melakukan hal nekat untuk membuat metawin nya kembali percaya kepada nya. "Aku tidak akan berhenti hiks.. melukai diri ku sendiri sebelum kamu m...