capt 2

2K 129 2
                                    

Hayy, maaf ya nunggu wkwk, ini kek nya gue kelamaan ga sekolah yaa otak gue agak ngelag nih sama cerita ini, bingung mau ketikin apa hahah

Happy reading

.............

Win pov

Setelah beberapa menit gue di dalam ruagan tuan vachi akhir nya gue lega juga, syukur gue perusahaan ini memesan 5k kotak saori macarons dengan varian rasa dalam satu kotak, guee seneng banget.

Tapi di satu sisi gue deg degan bgt njir, apa itu anak sematawayang nya tuan vachi?, sksjfdjkshdiwk kok ganteng banget sihh, mana dari awal masuk di liatin mulu, kan jadi malu sjksdhjslam mama aku harus apa, jantung ku masi berdetak kencang.
.

...............

Gue turun dari lantai 17 itu ke parkiran, untung gue bawa mobil karna panas sore sangat menyengat kulit sekali.

Pas gue jalan di parkiran ada sebuah tagan yg menahan tangan gue. Gue kira siape, ternyataa...

"Win?"

"T-tuan?"
Aduh anj mana pake gugup lagi, eh tapi kenapa dia ngikutin gue sih, makin deg degan ini.

"Win, nama kamu win kan? Saya bright,"
Ucap nya sambil ngenalin diri, dan gue cuman cengo doang, kenapa dia ngenalin diri dia? Gue cuman senyum buat ngilangin rasa gugup gue.

"Hay p-phi bright hehe, ada apa ya phi, ada perlu sesuatu?"

Gue sok basa basi aje kali yeee.

" E-emm ga perlu sesuatu sih, emm tapi.....
Em apa kamu sudah makan siang?"

What? Dia nanya gue udh makan siang?, duh mama aku jawab apa ini....

"Emm maaf buk..."

"Kebetulan belum phi, aku juga buru-buru tadi kesini."

Ucapan dia terpotong sama ucapan guee, akhh kenapa situasi canggung begini sih.

"Emm kebetulan saya juga belum makan siang, giamana kalo kita emm maaf... Gimana kalo kita makan siang di restaurant di depan sini, tapi kalau kamu ga mau ga apaap..."

"Bisa kok phi, kenapa harus minta maaf si phi, yaudah hayuu kita makan siang bareng"

Anjing, kenapa gue suka sekali memotong pembicaraan dia, maap phi reflek aja wkwkwk.

"Oke ayokk"


Win pov of

...........

Setelah itu mereka makan siang di restaurant depan kantor besar vachi's group itu.

Selama perjalanan mereka hanya diam, sesampai nya di restaurant itu, mereka memesan makanan mereka masing-masing, sambil menunggu pesanan mereka nyampe bright mulai buka suara.

" Eum oh iyaa, kamu punya toko kue?"
Ucap bright

"Hu'um phi aku tamat kuliah lansung buka toko kue, dan aku juga suka kue, jadi apa salah nya aku juga buka toko kue"

still love forever(BrightWin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang