capt4

1.5K 105 6
                                    

Hay prenn, maaf nunggu yaaa, oke mariii kita lanjutttt!

Happy reading

.............

Masi di malam ini, win pulang bareng dengan papa dan mama nyaa bertiga, karna gulf hari ini mau menginap di apartment nya sendiri.

Di perjalanan mereka hanya diam saja, karna mama ny win ketiduran

sampai papa win buka suara

"Win sejak kapan kau mengenali bright?"

Win yang tadi nya fokus melihat ke luar jendela menoleh ke arah papa nya yang bertanya

"Aku bertemu dengan bright waktu pertama kali di kantor vachi's, di saat aku di panggil untuk datang kesana kemarin"

Jawab win.
Papa win hanya mengangguk
Dan mulai bertanya lagi.

"Apa kau tertarik pada nya?"

Pertanyaan yang di lontarkan oleh papanya membuat dia terkejut.

"M-maksud papa?"
Gugup win

"Ya papa bertanya, apa kau tertarik kepada anak sahabat papa itu, dia sangat tampan kan win?"
Ucap papa win sambil terkekeh.

Win yang sedikit kikuk hanya membalas kekehan papa nya itu.

"Dia memang sangat tampan, tapi aku tidak tau, apa kah aku tertarik kepadanya,"

Jawab win. Di balas anggukan paham oleh papa nya

"Apa kau tidak mau mencoba untuk membuka hati mu untuk seseorang?"

"Hufhh.. Aku tidak tau papa, lihat saja nanti"

Oke papa win nyerah dulu untuk hari ini, anak nya memang single dari dulu, dia pun tidk mengerti, kenapa anak kedua nya ini sangat tertutup akan cinta?!.

Papa win masi penasaran, dengan bright dan win.

"Tapi kalau di liat-liat bright sangat tertarik kepadamu," Jeda papa win

"seandai nya nanti kalau bright mendekati mu, apa kau akan mencoba nya untuk membuka hati mu?"

Pertanyaan itu membuat win sedikit terkejut dengan apa yang di lontarkan oleh papanya ini

"Kenapa papa nanya seperti itu? Apa papa tidak keberatan kalau aku suka laki-laki?"

Ucap win sambil menunduk, win akui, win sangat tertarik pada bright, tetapi dia takut dengan keluarga nya yang akan keberatan dengan dia yang menyukai sesama laki-laki

Mendengar pertanyaan dan ke gundahan anak nya itu, membuat papa win terkekeh.

"Papa dan mama mu selalu mendukung apapun jalan yang akan kau ambil win, papa dan mama mu juga tidak keberatan dengan kau menyukai sesama lelaki ataupun kau menyukai perempuan, kalau itu jalan baik untuk mu mencintai lelaki yang membuat mu bahagia di masa depan, papa dan mama tidak bisa melarang mu, persetan dengan orang-orang, karna kebahagian mu, kakak mu, itu adalah prioritas kami, kalian bahagia kami pun lebih bahagia, jadi apapun keputusan mu kami akan mendukung mu."

still love forever(BrightWin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang