capt 8

1.4K 92 0
                                    

Maaf bgt gue up nya malam, mungkin untuk seterus nya gue up nya malam dehh, maaf yaa buat kalian menunggu, tapi tenang aja gue usahain up terus demi kaliann, jgn lupa kasi gue semngat yaahh.....

Mari kita lanjutttt............

Happy reading

...............

Setalah kejadian romantis tadi pagi itu, sekarang pasangan itu telah berada di dalam mobil, untuk menuju apartment bright, bener bright memaksa win untuk ikut dengan nya.

Bright memang meluangkan waktu nya seharian ini untuk bunny nya, persetan dengan masalah kantor, masalah di kantor bright sebenar nya belum selesai, tapi semua nya sudah baik baik saja, dan dia butuh libur untuk hari ini.

Win juga sudah meminta izin untuk libur hari ini, meskipun dia bos tetapi win tetap tidak pernah absen untuk membantu bantu di saori, bos yang baik bukan?

"Briii... Aku sangat laparrr"

Bright yang sibuk menyetir pun menghadap win dan tersenyum.

"Kamu mau sarapan apa bunny?"

"Apa aja dehh aku sudah sangat lapar sekali, dan kamu jugaa, kemarin kamu belum makan cihh"

Tiba tiba win sebel karna mengingat kalau bright belum makan sedari kemarin,

Bright yang peka kalu win ngambek dia mengelus pucuk kepala win.

"Pagi pagi jagan gemes gemes dong sayang, iya iyaa aku minta maaf yaa.., habis ini aku akan makan banyak dehh, tapi kamu yang suapin yahhh."

Win masi cemberuttt, tetapi dia mengulur kan tangan nya untuk memeriksa suhu tubuh Bright,

Suhu tubuh bright masi panas tapi sudah mendingan dari kemarin malam, dan wajah bright masi kelihatan pucat,

"Apa kita nggak ke dokter aja briii?"

Jeda win, sekarang dia sudah tidak cemberut lagi.

"Suhu badan kamu masi panas dan juga kamu masi keliatan pucat banget, kita ke dokter dulu aja yaa?,
Aku kawatir nanti panas kamu ga berenti berenti,"

Bright tersenyum, ternyata bunny nya sangat mengkhawatirkannya

"Kamu tenang aja ya sayang, aku sudah sering seperti ini, dan aku cuman butuh istirahat yang cukup aja, abis tu sembuh lagi dehhhh"

Win menggelengkan kepala nyaa, Bright memang keras kepala,

"Ya sudah kita beli obat penurun panas saja di apotik terdekat, jangan ngebantah brii, abis itu kita beli sarapan dan bubur untuk kamu"

Final win, dan bright hanya pasrah saja, karna bright juga merinding melihat win dengan muka galak kayak begitu.

Setelah mereka membeli obat di apotik dan membeli sarapan, bright melajukan mobil nya menuju apartment nya, dan di jalan win sempat menelfon mama nya kalau dia sekarang tidak ke saori dan dia bilang di culik oleh bright ke apartment nya, yang membuat mama nya terkekeh, 'ada ada saja'

.
.
.
.

Sesampai nya di apartment, win sangat takjub betapa luasnya apartment bright ini.

still love forever(BrightWin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang