Uwaki no Suru

6.5K 365 58
                                    






Hope U Enjoy!

=Uwaki no Suru=

Taehyung

Ini sudah tahun ketiga, kami menikah saat musim semi di bulan April tiga tahun lalu. Mengingat dimana cinta yang penuh dia curahkan hanya untukku.

Apa kami baik-baik saja?

Sesungguhnya tidak ada rumah tangga tanpa masalah sebagai bumbu penguat cinta.

Permasalahan kami hanya ada pada Tuhan yang belum mempercayakan kami seorang anak yang menjadi pelengkap dalam hubungan kami.

Cerita yang begitu klise bukan? Yang sayangnya kali ini bukan ulah tak suka para orang tua yang begitu menginginkan seorang cucu tapi di sebabkan oleh kami sendiri.

Hubungan kami menjadi monoton, aku menjadi jenuh meski masih dengan sabar menjalani biduk rumah tangga kami yang sepi.

Sampai ketika suamiku mulai berubah. Sosok lembut yang selalu sayang dan terus mendukung ku. Kini berubah menjadi dingin dan mulai menjauh.

-

Hari hari biasa ku jalani dengan aktifitas seperti biasanya. Bangun pagi membuat sarapan lalu menyiapkan keperluan suami ku untuk pergi ke kantor.

"Jungkook, ayo bangun." Aku mengusap sayang rahang pria yang sudah hampir 5 tahun mengisi hati ku.

"Hn."

Ia bergegas bangun lalu pergi kekamar mandi. Aku hanya menghela nafas perlahan. Jika biasanya aku akan mendapat satu kecupan sayang di pipi. Sekarang kebiasaan itu mulai hilang.

Aku hanya bisa berpikir positif. Mungkin suaminya hanya merasa lelah. Semalam ia juga pulang teramat larut.

Aku kembali turun berniat menata bento untuk makan siangnya. 15 menit berlalu dan ia turun dengan tergesa bahkan mengabaikan keberadaan ku.

"Sayang sarapannya?!" Panggilku saat melihat dirinya menenteng tas kerjanya terburu hendak keluar.

"Tidak, maaf aku buru-buru."

Tes

Tes

Tes

Sudah berapa lama aku mengalami ini?

Mungkin sekitar 3 bulan terakhir meski aku tak bosan untuk terus berpikir sungguh diriku tak apa-apa.

Tapi hatinya sendiri tak bisa ia bohongi. Aku merasa jika aku mulai kehilangan sosok suami ku sendiri.

"Jungkook." Lirih ku.

=Uwaki no Suru=

"Seulgi! Pak Jungkook ada?" Tanya Taehyung.

Tangannya membawa paper bag berisi bento yang di lupakan suaminya. Seulgi sedikit gugup saat melihat Taehyung.

"Hey, are you ok?" Tanya Taehyung.

Uwaki no Suru [K.V]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang