Permintaan Maaf⌛

2.8K 291 25
                                    

Sepatu pantofel mahal mengkilap itu menapaki lantai kantor yang tak asing bagi pemakainya.
Suasana lobby nampak sibuk dengan banyak pekerja yang lalu lalang karena bekerja.

Kantor besar ini, bukan sekali ini ia menapaki. Mengingat siapa pemiliknya. Membuat rasa bersalah itu terus saja menghinggapi pikiran dan hatinya.

Begitu sampai di bagian informasi niat penuh di utarakan untuk bertemu dengan bos besar perusahaan ini.

"Ohh, Tuan Choi! Ada yang bisa saya bantu? Ingin bertemu siapa?" sapa si resepsionis dengan ramah dan riang.

"Hhh... Irene-ssi kamu selalu ceria seperti biasanya. Apa Jungkook ada?"

Irene yang di puji oleh pemilik Perusahaan yang masuk jajaran 5 besar di Korea ini langsung tersipu malu.

"Tuan bisa saja, Tuan jeon baru saja selesai meeting. Jadi beliau sedang ada di ruangannya. Perlu saya antarkan?" tawar Irene.

Siwon tersenyum lembut lalu menggelengkan kepalanya. Beritau dia saya akan keatas menemuinya." jawab Siwon.

"Baiklah, tunggu sebentar."

Irene memasukkan pass nomer pada telepon milik Eun Woo sekertaris bos mereka.

Menyapa sebentar lalu mengutarakan tujuannya menelfon dan sambungan pun terputus.

"Tuan bisa masuk lift khusus yang kanan untuk langsung ke lantai Tuan Jeon." Irene memberi arahan.

"Makasih ya."

Irene membungkuk, sumpah aura Siwon itu 11 12 dengan bos mereka saat ini.

Jungkook dulu, sebelum bercerai dan mengalami gangguan mental. Personalitinya adalah humble dan welcome pada semua karyawannya.

Sopan dan juga ramah. Apalagi jika sedang bersama mantan istrinya. Yang merupakan anak sambung dari Choi Siwon.

Bak malaikat, Jungkook akan berubah lembut sekali. Irene hanya menyayangkan kedatangan Choi Tzuyu dalam rumah tangga bos nya tersebut. Sedikit tidaknya menjungkir balikkan dunia seorang Jeon Jungkook.

Semua tau, tentang kandasnya rumah tangga harmonis itu seperti apa. Bukan hal yang di rahasiakan lagi. Semua juga ikut terpukul, bagaimanapun Kim Taehyung itu orang paling baik yang pernah mereka kenal.

Semoga, bosnya bisa kembali lagi rujuk. Karena bentuk penyesalan Jeon Jungkook memang begitu memukul telak mental semua orang.

Sebegitu besar peran Kim Taehyung dalam kehidupan Jeon Jungkook.

.

Eun Woo mengetuk pintu Jungkook perlahan dan setelah mendapat sahutan ia masuk.

"Tuan Choi Siwon datang berkunjung Tuan."ujar Eun Woo.

Jungkook yang semula fokus dengan berkasnya kini mengalihkan atensinya ke arah sekertaris pribadinya ini.

Tersenyum hangat sebagai jawaban awal."Sambut dengan baik, aku menunggunya."

Eun Woo membungkuk lalu keluar. Ia menemui Seulgi wakilnya yang stand by di mejanya yang tak jauh dengan lift.

"Gi, siapkan kudapan juga Chamomile tea dan juga Kopi untuk tuan Jeon. Ia akan kedatangan tamu sebentar lagi." pinta Eun Woo.

"Baik." Seulgi masuk kedalam pantry khusus di ruangan itu.

Eun Woo berdiri di depan pintu lift untuk menyambut tamu besar bosnya.

Ting!

Pintu terbuka dan Eun Woo langsung membungkuk sopan.

"Apa saya mengganggu?" tanya Siwon.

Uwaki no Suru [K.V]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang