Mama

3.1K 268 11
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Hal yang paling di takuti oleh Jungkook adalah mama Taehyung. Bagaimana tidak, wanita yang sudah menginjak kepala 5 itu adalah orang yang melahirkan Taehyung.

Dimana saat ia dengan enggan melepas Taehyung memilih Jungkook sebagai pendampingnya dulu.

Entah kenapa firasat seorang ibu itu begitu mengerikan. Mama adalah sosok lembut namun tegas dalam bersikap.
Apalagi ia pengalaman menjadi Single parent, sakitnya jatuh bangun menjadi orang tua tunggal bagi putra kesayangannya Kim Taehyung.

Dan tanpa di duga, wanita itu pulang dari Paris untuk melepas rindu pada putra kesayangannya.

"Jungkook, di mana Taehyung?" Tanya Choi Nara ibu Taehyung.

Ini sudah jam 10 omong-omong. Ia baru pulang kerja dan di kejutkan oleh penampilan dari wanita yang sudah berumur namun masih cantik itu.

"A-anu, Tae menginap di tempat B-baekhyun." Sial! Dia jadi gagap sekarang.

"Eoh, menginap? Kenapa bisa? Kenapa kamu ngga ikut?" Tanya Nara

"I-itu saya sedang s-sibuk ma."

Sial ! Sial ! Sial ! Sial !

Kenapa harus sekarang?

"Emmm, ya udah mama pulang aja. Kamu segera bilang sama Tae suruh pulang mama kangen gitu ya." Ujar Nara

"B-baik ma."

Nara merasa ada hal aneh, dalam pikirannya ia harus segera bertemu putranya.

Firasatnya mengatakan akan ada hal besar yang terjadi kedepannya.

Jungkook menatap punggung mama mertuanya itu. Ia benar takut menghadapi dua orang yang sudah membesarkan Taehyung itu.

Astaga, Jungkook benar-benar kalut sendiri.

Uwaki no Suru

"Jungkook!"

Oh ayolah, Jungkook benar-benar tidak ingin bertemu dengan siapapun saat ini.
Termasuk Tzuyu sekalipun.

"Jungkook."

Ia mendongak, melihat tampilan Tzuyu yang cukup berubah. Ia memakai dres selutut namun terlihat longgar.

Tentu saja ia melakukan itu, dia sedang berbadan dua. Mengandung darah dagingnya.

Jungkook sendiri sedang dilanda kebingungan karena masih memikirkan Taehyung dan tentu saja kehamilan Tzuyu.

Ia belum sepenuhnya yakin dengan kehamilan itu. Kenapa? Karena Jungkook sedang dalam kondisi tak stabil begitu pula dengan kesehatan reproduksinya

Bagaimana mungkin Tzuyu hamil, sedangkan Taehyung yang lebih lama bersamanya malah tidak hamil.

Taehyung itu sehat, begitu pula dengan kandungannya. Yang cacat itu dirinya lalu kenapa dia bisa menghamili Tzuyu.

"Bisa tidak mengganggu ku hari ini?" Tanya Jungkook.

Ia benar malas menghadapi Tzuyu kali ini

"Jung, aku kangen sama kamu. Kok kamu malah gitu sama aku?" Tanya Tzuyu yang sekarang tengah duduk di meja tepat di depan Jungkook.

Jungkook memijit pelan pelipisnya. Kepalanya terasa pusing sekarang. Boleh tidak jika Jungkook menghilang?

Bagaimana jika itu benar terjadi dan ia meninggalkan Taehyung dan calon anaknya itu.

Apa ia akan menjadi buronan FBI?

FRUSTASI

Itu yang sedang di rasakan oleh Jungkook.

"Aku sedang lelah, aku akan bercerai dengan Taehyung asal kamu tau."

"Apa?" Tzuyu menampilkan raut kagetnya."kenapa bisa?" Lanjutnya.

Ok kita beri Tzuyu hadiah atas akting kagetnya yang begitu natural ini.

Gadis oh ralat calon mama muda ini tengah bersorak dalam hati lantaran ia sudah tau tentang gonjang ganjing keretakan rumah tangga Taehyung kakak tirinya itu.

Ulah siapa?

Tentu saja dirinya, hahaha. Tzuyu mencoba agar tidak tertawa kencang sampai kelepasan.

"Taehyung tau tentang hubungan kita." Datar Jungkook

"Oh astaga, kenapa bisa?" Raut panik Tzuyu benar-benar harus di beri penghargaan.

"Entahlah, bisa tidak kita sudah saja. Aku ngga mau bercerai dengan istriku." Ujar Jungkook

"Mana bisa?! Kau pikir aku apa? Lalu bagaimana dengan anak yang ku kandung! Jangan gila sampai kamu berani lari dari tanggung jawabmu jeon!!" Murka Tzuyu.

"Aku tidak meminta mu untuk mendekati ku waktu itu Tzuyu. Kau menawarkan tubuh mu pada ku." Ralat Jungkook.

Persetan, Tzuyu kesal bukan ini yang di harapkan ya sialan.

"Nggak! Berani saja kamu lari dari tanggung jawab. Maka jangan pikir kamu bisa lolos dari aku! Aku akan buat Taehyung makin benci sama kamu!" Gertak Tzuyu.

Wanita itu beranjak lalu keluar.

"Hey! Ber~

Brakkk!

Pintu ruangan itu tertutup dengan kencangnya sesuai dengan hati orang yang membuka.

Kenapa harus begini?

Jungkook mengusak kasar wajah dan rambutnya yang semula tertata rapi.

Ia menjadi gila karena tak mau kehilangan Taehyung tapi ia juga terikat oleh hadirnya anak yang tak memiliki dosa tersebut.

"Tae, kumohon jangan tinggalkan aku." Lirih Jungkook

Rhie🪐
Finish:08/05/22
Ok, Kalian mau Tzuyu di apain hum?

Part ini pendek banget ya, hehe maaf 🤭🤭

Uwaki no Suru [K.V]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang