Harus Apa?

2.5K 275 22
                                    

Harus apa?

Dan

Bagaimana?

Taehyung semakin tak bisa mengendalikan hatinya. Setitik rasa yang masih tinggal di hatinya rupanya sebuah akar kokoh yang tak bisa di cabut paksa dari hatinya.

Mau sebenci apapun dirinya dengan Jungkook tetap saja ia mencintai sosok tersebut.

Yibo makin menyita waktunya dengan berbagai macam alasan agar ia berhenti mengurus tunggal Jeon tersebut.

Seperti saat ini, ia di tahan dengan alasan. Orang tua Yibo datang ke Korea hendak bertemu dengannya.

Taehyung tengah kebingungan mencari cara untuk ijin sebentar meninggalkan pria yang tengah merengkuh pinggangnya saat ini.

Jungkook memang terlelap. Tapi rengkuhannya tak kendor barang sedikit pun.

Dan sekarang melihat bahwa Yibo sudah terlalu geram menahan segala luapan emosinya.

.

"Saya nggak tau lagi harus bagaimana om. Jika memang Taehyung berniat menikah dengan saya. Maka om harus bisa memisahkan mantan suami yang mengganggu Taehyung secepat mungkin. Laki-laki mana yang tahan melihat calon pasangan hidupnya justru menempel pada pria lain. Yang sialannya dia adalah mantan suaminya." Yibo sudah tak tahan.

Karena Jungkook benar-benar mengancam posisinya saat ini.
Dan ini adalah salah satu upaya nya agar benalu seperti Jungkook pergi dari kehidupan Taehyung.

"Saya akan menegurnya."

Apa anda tau tuan Siwon, anda menghancurkan hati Taehyung untuk kedua kalinya.

Menyerahkan pada sosok Yibo, kemalangan apa yang akan di hadapi oleh Taehyung di masa depan nanti.

.

Katakan bahwa apa yang di lihatnya saat ini bukan kenyataan.

Siwon tengah bertengkar hebat dengan Min Young. Taehyung menyaksikan itu.

Dimana Siwon meminta putranya kembali. Min Young sendiri meminta waktu sebentar lagi sampai Jungkook sembuh betul.

"Calon suami Taehyung sudah tidak mentolerir kemauan mu Young! Kau itu egois sekali,mengekang putra ku sampai sekarang. Seharusnya kau itu sadar diri!" Siwon mencerca Min Young.

Kenyataannya memang Taehyung tidak memiliki tanggung jawab atau hubungan lagi dengan Jungkook.

"Tapi Siwon, aku mohon sekali ini saja. Setelah Jungkook sembuh. Kamu boleh mengambil Taehyung lagi."

"Cih! Tidak tau diri!! Kau pikir anak ku babu mu ha? Sudah cukup! Taehyung ayo pulang! Minggu depan kalian akan bertunangan jadi jangan buang waktu berharga mu untuk orang yang tidak tau diri ini!" Siwon menarik Taehyung.

Meski dengan histeris tidak rela. Min Young sudah tak punya kuasa lagi terhadap Taehyung.

Dan sekarang tinggal penyesalan yang tak berarti. Dan di balik pintu besar, ada Jungkook yang telah mendengar semuanya.

Jika kalian mengira Jungkook belum sembuh maka kenyataannya Jungkook sudah sembuh total. Bukan karena apa, tapi ia melakukan ini untuk menumbuhkan lagi akar yang ada di hati Taehyung.

Namun sayang ada orang lain yang berperan sebagai pembasmi gulma di hati Taehyung.

Dan orang itu adalah Wang Yibo, pria arrogan yang bila di bandingkan dengan nya saat ini. Jungkook memang pasti akan kalah.

Tapi itu tak akan bertahan lama, pria china itu membangunkan sosok iblis dalam tubuh Jungkook. Maka yang akan Jungkook lakukan adalah merebut cintanya kembali.

Dengan cara yang lebih kejam dari apa yang ia perbuat pada Taehyung sekarang. Jungkook berjanji.

.

Seminggu berlalu, malam ini akan ada acara besar dalam kediaman Kim. Nara melihat tampilan putranya dalam pantulan cermin sedikit miris.

Ia tau, ia salah sudah membuat putranya tersiksa seperti ini. Tapi apa mau di kata? Siwon mempunyai perangai yang cukup keras jika itu berkaitan dengan kebahagiaan Taehyung.

Tapi, yang tidak di ketahui banyak orang termasuk Nara sekalipun. Kebahagiaan Taehyung tengah di pertaruhkan.

Nara memilih keluar, lalu memanggil beberapa teman Taehyung. Mungkin mereka akan jadi obat penenang untuk putranya.

Semoga saja.

.

"Kau ok?" Seokjin mengusap bahu sahabatnya.

Ini bukan kali pertama Taehyung, tapi Seokjin mampu membedakan mana ekspresi bahagia atau ekspresi sedih dan tertekan.

"ungg." Taehyung hanya mendengung menyahuti pertanyaan Seokjin.

Seokjin hanya menghela nafas. "Tae, kau yakin mau meneruskan ini?" tanya Seokjin ke Taehyung.

"Aku tak punya pilihan Hyung, Ayah terlihat senang. Meski Yibo sedikit kaku dan kasar. Tapi dia perhatian." Ujar Taehyung sebagai jawaban.

"Kenapa perasaan ku tidak enak ya? Rasanya aku begitu berat melepaskan mu pada Yibo. Hyung harap kamu baik-baik saja nantinya." Seokjin seolah mempunyai someting dengan acara ini.

"Semoga saja."

Tanpa ada yang tau jika seseorang tengah tersenyum dengan seringaian iblisnya.

.

Siwon nampak memperkenalkan Yibo sebagai calon tunangan putranya. Pria yang leih muda dari Taehyung 2 tahun itu nampak tersenyum puas melihat Taehyung berdiri tepat di samping ayahnya.

Cantik sekali pikirnya. Namun ia menangkap sorot sendu dari binar caramelnya. Dan ia tau apa yang membuat Taehyung seperti itu.

Taehyung terpaksa melakukan pertunangan ini. Tapi mencoba untuk ikhlas, dan Yibo tqk mau mundur karena suh sejauh ini.

"Dan acara intinya adalah, pertunangan Taehyung putra ku dengan putra keluarga Wang, Wang Yibo dan Taehyung." Ucap Siwon.

Para tamu nampak antusias. Dan tepukan meriah pun bersambut.

Cklek!

Gelap, tiba-tiba lampu padam semua. Semua jadi panik namun ada suara misterius yang menginterupsi kepanikan ara tamu.

"Ahh, mau ku mulai dari mana ya acara ini. Hhhh."

Suara itu di samarkan dan mengenakan pengeras suara. Intinya kejadian ini bukan karena pemadaman listrik tapi di sengaja.

Suara itu terus saja mengeluarkan tawa sarkas lalu berubah menjadi tawa mengerikan.

"Wang Yibo, kau salah sudah bermain dengan ku."

Yibo jadi sangsi sendiri. Ia merasa gelisah sekarang. Dan Taehyung justru di buat penasaran.

Pintu utama terbuka, dan masuklah beberapa wanita cantik dengan lampu sorot mengarah kesana.

Acara ini sepenuhnya di sabotase!

Deg!!!














Lanjut?
Atau udah aja?

Uwaki no Suru [K.V]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang