"Loh sayang ini paper bag milik siapa?"
Tzuyu membuka tas tersebut lalu menemukan dua kotak bento ukuran sedang.
Jungkook yang baru saja membersihkan dirinya. Belum ngeh dengan apa yang di maksud pacarnya tersebut.
"Wahhh, bento. Sayang! Liat ada bento." Panggil Tzuyu dengan antusias.
Jungkook menukik kan alisnya, bento?
Ia mendekati pacarnya lalu menilik apa yang di maksud oleh pacarnya tersebut.
Matanya membulat dengan sempurna. Itu, bento buatan istrinya. Apa Taehyung tadi kesini?
Tidak mugkin kan jika istrinya datang kemari. Ia lalu pergi kearah meja kerjanya. Menemukan catatan kecil di atas meja.
'Jangan lupa makan siang. Aku bikin bekal makan siang kesukaan mu. Bulgogi pedas manis dan juga kimbab. Semangat kerjanya.'
'padahal aku ingin bertemu kamu. Tapi seulgi bilang kamu ngga ada. Jadi ya aku tinggal di meja aja. Dimakan ya.'
I love you
Hati Jungkook serasa di remas. Panas entah karena apa. Ia berpikir apa istrinya mendengar atau melihat perbuatan bejat nya itu.
Lalu tak berselang ada lengan kecil melingkari perutnya. Itu Tzuyu, pacarnya. Atau lebih tepatnya dia adalah selingkuhannya.
=Uwaki no Suru=
Jungkook
Aku dilanda kebingungan yang teramat besar. Entah kenapa aku selalu merasa gusar dan resah entah untuk alasan apa.
Melihat istriku yang sering murung tanpa di sadari yang membuat hatiku mencelos seakan di tikam ribuan jarum.
Ia dengan senang hati setiap bulannya melakukan cek kesehatan rahimnya. Semuanya ok. Istriku, dia laki laki dengan anugrah rahim dalam organ reproduksinya.
Itulah yang membuat orientasi seksualnya berubah. Tubuhnya seolah menjadi dominan perempuan. Dari bahu sempit hingga pinggang yang ramping. Apalagi pinggul serta pantat yang menjadikan diriku yang semula lurus menjadi belok seketika.
Apa aku mudah mempersunting Taehyung?
Dua tahun aku mengejarnya. Bukan waktu yang singkat untuk meyakinkan Taehyung sendiri apalagi keluarganya.
Taehyung itu pemuda galak yang tak sengaja ku tabrak karena aku Meleng saat di lampu merah.
Bayangkan saja, wajah manisnya membuat aku jatuh cinta langsung kepadanya. Padahal saat itu aku tengah menjalin kasih dengan seorang wanita bermarga Lee yang tersohor sebagai penyanyi solo cantik dan terkenal.
Aku di pertemukan dengan Taehyung dalam kondisi tidak baik-baik saja. Aku menabraknya. Mungkin tidak kencang namun tetap saja akan menimbulkan sakit dan aku seorang gentle man. Maka aku bertanggung jawab kepadanya.
Selain parasnya yang sering ku elukan. Taehyung itu galak, apalagi papanya. Choi Siwon yang merupakan ayah tirinya. Begitu menyayangi Taehyung layaknya anak kandungnya sendiri.
Aku jadi mengenang betapa sulitnya aku menakhlukan dua orang yang kini resmi menjadi istri dan juga ayah mertuaku.
Dan sosok ibu yang merupakan malaikat bagi Taehyung. Namun juga teramat bisa jadi seperti macan yang kelaparan kala putranya di buat sedih.
Dan sekarang dirinya malah justru terjebak dengan wanita lain. Bukan wanita lain, wanita yang ku tiduri adalah anak Choi Siwon dengan mantan istrinya dulu.
Artinya aku mencari mati dengan selingkuh. Dan selingkuhannya merupakan saudari tiri Taehyung.
Gila!
Ya, aku akui memang gila. Tiga bulan, aku merasa gila saat dengan sembunyi-sembunyi aku mengalami masalah.
Kesehatan dan juga kualitas sperma ku tidak cukup baik. Aku seperti mandul dan aku tak mau mengakui itu. Harga diriku hancur saat itu.
Dan yang semula aku sudah stress karena masalah momongan yang belum ku dapatkan. Aku mengalihkan semuanya ke alkohol, rokok dan itu membuat semakin turunnya kualitas sperma ku.
Tzuyu datang dengan segala kelemah lembutannya. Ia menghibur ku saat aku merasa kalut dan menganggap diriku sendiri lemah dan cacat.
"Oppa, jangan sedih ne. Aku yakin Oppa Tae nggak akan mempermasalahkan itu kok." Begitulah bisikannya. Bisikan iblis yang menjerumuskan ku dalam jalan yang akan membuatku hancur setiap saat.
Aku hanyut, dari kejadian itu aku menjadi semakin dekat dengan tzuyu. Bahkan bulan berikutnya secara frontal tzuyu menawari ku hal yang membuat ku semakin jatuh ke jurang yang sebenarnya ku hindari.
Kami berhubungan fisik, dari yang sekedar skin ship malu malu. Berubah menjadi lebih berani dan kini berakhir di ranjang.
Aku akui, tzuyu sudah tak perawan lagi. Tapi sentuhannya membuat aku jadi lupa. Bahwa semenjak aku mengenal tzuyu lebih dekat aku jadi melupakan rasa sakit hati karena diri ku sendiri.
Dan aku juga melupakan istriku,Kim Taehyung.
🌸🌸
Lanjut?
Sampai disini ada yang sudah tau gambaran ceritanya kedepan?
Coba tebak dan tulis di kolom komentarnya yaa!
Sekian untuk hari ini.
See you next story'!Finish : 03/05/22
KAMU SEDANG MEMBACA
Uwaki no Suru [K.V]
Romansa[COMPELETE] Kandasnya rumah tangga Kim Taehyung dan Jeon Jungkook "Keputusan ku sudah final, kita bercerai." Angst Sad Bad Romance Adult "MARRIAGE LIFE" Mpreg(?) 🚫🚫🚫 ©Rhiechie Riie BxB Boys Love Gay Addict Homophobia get out! Jangan salah lapak...