18

6.9K 320 73
                                    

Happy reading
•••••

flashback

"Korban perlu di tindak lanjuti kemungkinan bisa selamat hanya sedikit rumah sakit ini kurang lengkap alat-alatnya pun juga demikian.Pasien harus di bawa ke rumah sakit luar negeri yang memiliki alat-alat canggih dan lengkap,"ucap dokter membuat kedua orang tua aurel membeku.

Mama aurel yang sudah menangis tidak bisa berkata-kata.Ia terlalu shok dengan keadaan saat ini,anak satu-satunya sedang mempertaruhkan nyawanya.

"Jika tidak cepat di tindak lanjuti mungkin janin yang di kandung juga menjadi taruhannya,"lanjutnya.

"Apa?Janin?"Mama aurel sangat shok dengan penuturan sang dokter.Apakah selama ini ia hanya memperhatikan pekerjaannya sampai lupa kalo anaknya juga butuh kasih sayang dari kedua orangtuanya,hingga anaknya mengadung sebelum menikah.

Entah apa yang tuhan rencanakan saat ini untuk keluarganya.

"Papa.."

"Minggu depan kita bawa aurel ke luar negeri ma...Mama yang tenang,"

"Dokter tolong kasih tau semuanya kalo Aurel sudah meninggal,"ucap papa aurel membuat mama aurel menatap sang suami dengan pandangan kosong.

"Apa maksud Papa?"Ucapnya meninggikan suaranya.

••••

"Kalian punya hubungan?"Tanya Naura ketika ia masuk kedalam ruangan Aurel.

Aurel terkejut dan langsung melepaskan pelukan Haris dengan kasar,"engga mba sumpah aku ga punya hubungan apa-apa sama Haris",

"Lohh kamu kenal Haris?"Tanyanya membuat Aurel membulatkan matanya.

"Dia calon istri aku kak,"ucap Haris tiba-tiba membuat Aurel mengangga "Dih engga, apa-apaan,"

"Engga mba jangan percaya,"imbuhnya untuk meyakinkan Naura.

Naura yang bingung lantas mendudukkan dirinya di sofa ruang kerja Aurel.

"Gimana yang benar,kakak masi bingung,"lanjutnya

"Aku sama Haris ga ada apa-apa!"Kata Aurel dengan yakin lalau menatap Haris sekilas.

"Aku sama Aurel dulu pacaran dan aku sama dia punya anak di luar nikah,"jelas Haris blak-blakan membuat Aurel melotot.

"Ha?Anak?"Naura yang bingung pun menatap keduanya.

"Dih ngarang,dulu kita ga pacaran,itu cuma sebuah kejadian tak terduga,"ungkap Aurel dengan nada ketus.

"Dimana anak kita?"Tanya Haris dengan menatap Aurel tanpa memperdulikan Naura.

"Dia anak aku bukan anak kamu,"

"Tapi dia juga anak aku,sekarang dia dimana aku mau ketemu dia!Pasti sudah bisa bicara,"ucapnya dengan tatapan penuh arti.

"Bentar!Kakak masi belum paham.Anak? Maksudnya gimana?"Potong Naura.

"Jadi..dan Aurel pun menceritakan semuanya kepada Naura,"

"Ya ampun jadi selama ini aku punya keponakan,ga nyangka banget!"Serunya dengan gembira,namun tak ayal Naura juga merasa sedih dengan yang di alami Aurel dan Haris.

"Jadi mbak Naura bukan istrinya mas Haris?"Tanya Aurel Hati-hati.

Haris terkejut dan memelototkan matanya,"Ya bukan,jadi kamu ngira aku suami dia?"

Aurel menganggukkan kepalanya.Naura dan Haris lantas terkekeh pelan.

====

∆Jangan hujat aku karna ceritanya ga nyambung dan setelah aku pikir-pikir aku mau nglanjutin cerita, semoga masi rame.

Maap banget banget yang udah nungguin cerita ini ༎ຶ⁠‿⁠༎ຶ

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 18, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MOMMY AND BABY ELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang