Jangan Lupa ⭐️ dan 💬 nya ☺️
"KAU GILA??!!"
"bagaimana bisa kau berpikir seperti itu Park Chaeyoung?"
"tapi hanya itu satu satu nya cara agar kita bisa kembali seperti semula!" ucap Rose tidak ingin kalah, padahal mata nya sudah berkaca kaca sejak memulai pembahasan ini.
"kau tahu...aku bukan nya tidak memikirkan tentang 'mengggugurkan' dia. aku bahkan sempat berpikir seperti itu. tapi apakah pantas? apakah pantas kita melakukannya?"
Rose diam. sibuk menahan air yang mungkin sebentar lagi akan merembes keluar dari matanya.
"we are very sinful because we have sex without marriage, dia memang hadir tanpa kemauan kita, tapi dia tidak salah! dia tidak akan pernah salah! it's our fault! apa kau ingin dia lenyap dan merasa berdosa selama hidupmu?"
....
hening
...
"JAWAB AKU ROSE!!"
"PANTAS!!! gugurkan saja! lagipula kita sama sama tidak menginginkan anak ini bukan? dia hanya menimbulkan petaka!!" runtuh sudah pertahanan Rose. air mata yang sejak tadi ia hambat agar tidak keluar rupanya lebih kuat untuk berjuang melampiaskan emosi daripada rose sendiri yang lebih memilih untuk tumbang, menjatuhkan diri ke lantai.
"Rose cukup—"
"TIDAK!! aku tidak ingin menanggung resikonya jika mempertahankan dia, semuanya akan jauh lebih berat bukan?"
Chanyeol memejamkan matanya. tidak ingin tersulut emosi karena yang sedang ia hadapi saat ini adalah seorang wanita. dan tentu saja ia tidak boleh bersikap kasar. apalagi wanita itu tengah mengandung... anaknya.
"tidak bisakah kau berpikir panjang? pikiranmu sepertinya pendek sekali ya?" celetuk Chanyeol setelah beberapa saat keduanya diam dengan posisi chaeyoung yang duduk di lantai bersandar di badan sofa sedangkan Chanyeol masih berdiri tak jauh dari rose sejak tadi sambil sesekali mengacak rambutnya karena topik ini.
"kau pikir kau bisa mengataiku padahal jelas jelas semua ini adalah kesalahanmu!!!" jawab Rose tersinggung dengan ucapan Chanyeol yang sedikit menusuk itu sambil menatap manik mata besar miliknya.
"Kau masih berpikir itu sepenuhnya salahku?!! apa kau tidak tahu diri?"
"kau lihat!! sekarang aku yang menanggung semuanya!! sedangkan kau bersikap seakan tidak terjadi apa apa!!? kau pikir aku tidak kesulitan menghadapi gejala orang hamil seperti ini, HAH !?? "
" CUKUP!! ROSE, kita sudah sama sama dewasa untuk saling menyalahkan satu sama lain padahal jelas itu semua terjadi karena kita! bukan kau atau aku! jadi cukup menyalahkan siapapun dan kita cari jalan keluarnya—"
" MENGGUGURKAN NYA ADALAH JALAN TERBAIK PARK CHANYEOL!! TAPI KENAPA KAU BERSIKERAS MEMPERTAHAN—"
"AKU AKAN BERTANGGUNG JAWAB!!"
deg
diam. hening. tunggu apa maksud pria itu? bertanggung jawab?
KAMU SEDANG MEMBACA
HARD SCANDAL (chanrose)
FanfictionCHANROSE Bahasa Baku Idol Life FEBRUARI 2025 Awal tahun paling rumit yang pernah terjadi di sepanjang hidup Chanyeol dan Rose, dihampiri kesalahan fatal, oh tidak, lebih tepatnya sangat fatal dan mengancam karir keduanya. bahkan dijamin tidak ada s...