• 13

1.2K 186 73
                                    

Jangan Lupa ⭐️ dan 💬 nya ☺️


"oppa? apa kau melihat ponselku?"

tanya rose yang sejak tadi masih saja mondar mandir mengelilingi kamar nya dan chanyeol. ah, romantis sekali menyebut sebuah kamar menjadi milik mereka, padahal nyatanya tidak semenyenangkan itu.

"tidak. aku tidak melihatnya sama sekali"

"kau serius?"

"ya. aku benar benar tidak lihat dan tidak tahu"

bohong! chanyeol jelas berbohong. karena ponsel itu tengah ia sembunyikan saat ini! tepat setelah berita sialan tentang rose yang sungguh tidak benar itu dikirim oleh baekhyun, ia dengan ber api api mencari ponsel Rose dan menyitanya karena hanya dari benda itulah Rose dapat mengetahui apa yang semua orang pikirkan tentang dirinya. tidak! jangan sampai rose tau masalah ini! ia takut...

ia takut pikiran rose akan terganggu jika mengetahui berita yang sama sekali tidak ia lakukan ini. Chanyeol pun tidak bodoh untuk membiarkan rose tahu begitu saja, terlebih Rose sedang dalam keadaan mengandung tentu saja ia dilarang stress dan banyak pikiran!

ia juga sangat paham betapa frustasi nya seorang idol jika mendapat kabar buruk tentang diri mereka, apalagi itu adalah sebuah omong kosong dan fitnah! ah, bahkan Chanyeol sendiri sering mendapatkan hal seperti ini sebelumnya.

mengenai headline berita terpanas hari ini yang mengatakan jika Rose berselingkuh, sebenernya pria itu sendiri tidak pernah tahu Rose memiliki hubungan dengan siapa sebelumnya, ia tidak ingin kepo, yang pasti saat ini wanita itu memang tidak memiliki hubungan dengan siapapun selain Chanyeol, yah walau tanpa adanya perasaan diantara keduanya, tapi kita tidak tahu bukan? siapa tahu rose masih berhubungann dengan masa lalunya.

tapi untuk apa dipedulikan? toh semua orang sudah tahu mereka akan menikah, dan anak dalam kandungan nya jelas membuat Chanyeol menjadi pemegang tahta tertinggi dikehidupan rose— walau memang tidak pernah diinginkan akan menjadi seperti ini.

"aku ingat terakhir meletakkan nya di nakas"

rose bedecak bingung sambil terus mengelus perut terbukanya karena memakai pakaian crop top, Chanyeol tersenyum gemas, wanita itu sadar atau tidak sih jika sejak tadi ia terus membelai perutnya sendiri? semua orang yang terlihat bingung pasti akan menggaruk kepalanya, atau mengetuk dagu mereka, tapi rose...? malah memegang perut ntah karena masih lapar atau... gemas dengan buah hatinya? ntahlah, lucu sekali.

"mungkin kau lupa Rosie"

"tidak! aku sangat ingat ada di nakas. kau lupa? padahal semalam kau yang meletakkannya disitu karena aku hampir melempar wajah jelekmu dengan ponselku?"

Chanyeol diam. rose benar. semalam jika chanyeol tidak menangkap ponsel itu, pasti wajahnya akan lebam membiru hari ini. tapi...memang ingatan wanita setajam itu ya? Chanyeol sendiri bahkan sudah lupa. yang ia ingat tadi ketika mengambil ponsel rose hanya satu...

pesan dari orang yang sangat Chanyeol kenal, jhonny suh. rekan se agensi nya itu menanyakan kabar rose. namun Chanyeol tidak cukup peduli dan langsung mematikan ponselnya, padahal jika ingin, ia bisa saja memeriksa keseluruhan ponsel rose karena tidak diberi sandi apapun. apa wanita itu tidak khawatir akan privasi nya?

"atau kau megambilnya? dan menyembunyikannya ya?" Rose mendelik ke arah Chanyeol. memicing pada pria itu. ini adalah saat yang tepat untuk Chanyeol menjalankan pekerjaannya sebagai aktor. wajah nya ia buat seserius mungkin, dan sedatar yang ia bisa.

"untuk apa aku mengambil ponselmu? aku bahkan tidak pernah benar benar menyukai merk itu"

kali ini Rose yang diam. benar juga. untuk apa Chanyeol mengambil ponselnya jika dipikir pikir. mereka bukan anak remaja alay yang saling bertukar ponsel karena khawatir pasangan nya berselingkuh atau sekedar membalas chat orang lain. dan Rose rasa chanyeol tidak ahli menggunakan ponsel ber logo apple itu karena terdapat perbedaan signifikan antara ponsel lain, termasuk ponsel chanyeol.

HARD SCANDAL (chanrose)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang