Jangan Lupa ⭐️ dan 💬 nya 😡👍🏽
OPENING!!!
ipdit thir
ipdit thirnyenyenyenye, lo pikir gampang nulis? emang gampang sih kalo gue gapeduli sama alur dan kata apa yang bakal gue pake, bukan nya mau sok bagus atau gimana, tapi gue lebih suka kalo gue juga nyaman sama apa yang udh gue salurin ke kalian.
ga asik banget lo vote kagak, komen kagak, eh tiba tiba di akhir part lo komen? ipdit thir, ipdit thir. lahh lo siapa anjir?
lo vote & komen itu masuk banget notif nya ke gue, jadi gue hapal bangett siapa yang suka vote komen, gue gamasalah dia tiba tiba komen lgi di part terakhir buat minta update, karena gue tau dia bener bener pendukung cerita gue.
lo boleh bilang gue haus vote, haus komen, tapi cuma itu yang bisa jadi cara untuk menghargai halu gue. gue gaminta uang kalian loh buat ngejadiin ini ebook atau dimasukin ke website nulis yang berbayar, ya karena gue as readers tau rasanya gimana nemu cerita baguss eh malah di taro ke situs berbayar. kinda disturb our mood lmao.
buat pembaca yang ga vote komen, terus tiba tiba aja komen update thor di part terakhir, kaya kata gue tdi looo kaya setan anjir. gatau dari mana tiba tiba nongol. sumpah sekali lagi nemu reader nyebelin begitu rasanya pengen gue blok aja deh astaghfirullahtapi kasiann😭
udah ah ngedumel nya. capek. ga buat si onoh sadar juga wkwk , anw Wattpad i want Wattpad to make a feature so that writers can see all reader's account, not just those who vote and comment.
intinya, kalo nulis ga dalam mood yang baik dan niat juga bakal flat jatuhnya. jadi buntu pikiran dan alur yg bakal gue tuangin ke sini. jadi mohon ya pengertian nya. kalian gapapa komen apapun terserah, asal jangan next thor, apalgi lo jatoh nya ga pernah komen tiba tiba komen kaya gitu serius gue muak bangett. udah mah ga pernah votee
kalo si langganan vote komen mah aku gamasalah dia koemn suru update, karena aku suka liat reaksi mereka dari pada kalian yang diem diem aja, aku jadi bingung ini cerita aku nyambung dan asikk atau ga. komen kalian jg kadang buat aku tuh sada ntah kurang gregett atau kurang baguss atau kurang gimana.
duh jadi marah marah kan gue njir, udh deh nih baca aja dah, sak karep mu!
🌨🌨🌨
Chanyeol melangkah sedikit kesal ketika sampai ke apartmentnya yang sudah terlihat sangat rapi dan bersih daripada sebelum nya. ia melangkah kekamar dan mendapati Rose tengah mengeringkan rambutnya didepan meja rias, sepertinya wanita itu baru selesai mandi.
"kau kenapa?" tanya Rose setelah melihat siluet Chanyeol dari cermin di hadapannya dengan wajah kurang bersahabat.
seakan tidak mendengar, Chanyeol malah langsung menjatuhkan tubuhnya begitu saja diatas ranjang sangat malas untuk menanggapi pertanyaan Rose dan memilih untuk tidur saja. rasanya lelah sekali.
"oppa? apa terjadi sesuatu?"
"ponselmu" ucap Chanyeol sambil menyodorkan tangan kiri ke arah Rose dan kembali menariknya setelah merasa benda itu diambil oleh sang pemilik.
"JADI KAU YANG MENGAMBIL NYAA!??" Suara melengking Rose menghapus rasa ingin tahunya tentang soal kenapa pria itu pulang dalam keadaan wajah kesal, keberadaan ponselnya saat ini lebih patut untuk di pertanyakan.
Chanyeol yang sudah akan terlelap akhirnya kembali membuka mata karena suara Rose yang begitu memekakkan telinga, tapi ia masih enggan untuk bangkit dari kasur. rasanya ia ingin tidur saja seharian ini, tapi ia harus mengajak Rose ke kantor polisi untuk bertemu dengan pelaku sialan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
HARD SCANDAL (chanrose)
FanfictionCHANROSE Bahasa Baku Idol Life FEBRUARI 2025 Awal tahun paling rumit yang pernah terjadi di sepanjang hidup Chanyeol dan Rose, dihampiri kesalahan fatal, oh tidak, lebih tepatnya sangat fatal dan mengancam karir keduanya. bahkan dijamin tidak ada s...