• 12

1.2K 184 73
                                    

Jangan Lupa ⭐️ dan 💬 nya ☺️


"pelan pelan bodoh!, rose masih tidur" umpat chanyeol dipagi buta ini karena baekhyun dan sehun tiba tiba datang ke apartmentnya tepat setelah ia membuka ponsel dan mengetahui apa yang tengah terjadi diluar sana sampai kedua makhluk berisik itu tergopoh gopoh datang kemari.

"masalah lagi, masalah lagi" gumam baekhyun setelah mereka bertiga duduk di tuang tamu.

"aku tidak pernah menyuruhmu membantu apalagi mencampuri masalahku baek. aku juga tidak meminta kalian berdua datang kesini" Chanyeol mendengus sambil memalingkan wajahnya dari sehun dan Baekhyun.

"kami kesini untuk memberitahumu, tapi ternyata kau sudah tahu lebih dulu. tumben sekali" sanggah sehun.

"ck, aku iseng membuka ponsel tadi karena terbangun, tapi malah mendapat berita sampah itu. sialan" Chanyeol terpejam menahan emosi nya,  ayolah ini masih pagi sekali untuk hanya sekedar meninju habis wajah siapapun yang sudah menyebarkan video tidak benar itu.

"tapi kau benar benar seperti sedang memarahi rose tahu"  celetuk Baekhyun sambil meletakkan ponselnya diatas meja setelah menonton ulang video yang menunjukkan Chanyeol tengah menahan emosi didepan rose yang terlihat begitu pasrah.

"ya itu benar! itu semua benar! aku memang marah, tapi bukan memarahi rose!!"

Baekhyun dan sehun terdiam, fokus pada penjelasan Chanyeol karena mereka sangat paham jika tidak mungkin pria itu marah begitu saja tanpa ada penyebabnya.

"artikel artikel murahan itu hanya menampilkan video tanpa suara kan? siapapun tidak ada yang tahu apa yang terjadi pada kami malam itu kecuali kami sendiri dan perekamnya!" terlihat Chanyeol sangat marah saat ini. bahkan tangan nya mengepal tanpa sadar, membuat Baekhyun dan Sehun sedikit waspada takut takut jika Chanyeol akan melampiaskannya pada mereka atau meninju meja kaca didepannya yang terlihat mahal ini.

"kurasa anak kecil itu adalah pancingan. karena terlihat jelas jika rose mudah sekali kasihan terhadap anak kecil. pelakunya memanfaatkan rose rupanya."

Chanyeol tersenyum licik sambil menyatukan kedua tangannya hingga memutih, memperlihatkan betapa murkanya chanyeol saat ini. padahal baru saja semalam ia bercanda dengan rose sebelum mereka tidur. itu rasanya tenang sekali. tapi pagi ini hal hal aneh seperti ini kembali menghantui keduanya?

Chanyeol mengambil ponselnya, menelpon seseorang. ia berdecak kesal ketika panggilannya yang ke tiga tidak kunjung diangkat. Chanyeol lalu mengacak rambutnya kasar, sampai matanya bersitatap dengan pintu kamar mereka. yaa mereka.

karena kamar satu lagi masih belum sempat dibereskan dan keduanya sama sama tidak ingin mengalah untuk tidur di sofa, mau tidak mau rose harus tidur satu ranjang dengan chanyeol jika tidak ingin punggungnya remuk besok pagi.

"aku ingin tidur sendiri diranjang, kau tidur di sofa"

"kau saja yang tidur di sofa. tubuhku terlalu tinggi dan tidak muat tidur disana"

"tidak mau! badanku akan pegal pegal besok pagi"

"lagipula itu sofa mahal, kurasa tidak akan seburuk itu"

"yasudah, kau saja yang di sofa MAHAL ini!"

"tidak mau, dan tidak akan"

HARD SCANDAL (chanrose)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang