• 3

1.4K 174 19
                                    

Jangan Lupa ⭐️ dan 💬 nya ☺️



"PARK CHAEYOUNG...!!!!"

ya tuhan, bisakah mimpi ini berlalu saja. ia sangat kesal dengan teriakan Lisa yang sejak tadi terus memanggil manggil namanya, ia masih ingin tidur tenang tanpa mimpi aneh ini.

"YAKK!! PARK CHAEYOUNG!!!"

"ROSIEE!! BANGUN!!!"

"KEBAKARANNNN!!!!"

persetan dengan ini mimpi atau bukan, tapi ketika mendengar teriakan kebakaran, Rose langsung tersadar dan bangkit dari ranjang memandang ke segala arah dengan linglung, mencari tempat mana yang terbakar itu. atau ia sudah mati? dan sekarang tengah berada di alam baka?

"huftt! akhirnya kau bangun juga. kupikir kau sudah mati"

Rose mencari asal suara setelah nyawanya terkumpul secara paksa, dan mendapati Lisa berdiri di depan pintu kamar dengan tangan yang ia lipat didepan dadanya. semua member blackpink termasuk Lisa memang memiliki akses keluar masuk apartemen Rose, tapi sejak kapan Lisa sudah berada di apartemennya?

"Lisa, kau mengagetkanku! mengganggu waktu tidurku saja!"

Rose berlalu pergi keluar kamar menuju dapur, karena ia merasa tenggorokannya kering sekali dan melewati lisa yang masih setia berdiri di depan kamarnya.

"hey, kau tahu ini pukul berapa nona park—"

hoekk

hoekk

tanpa melanjutkan ucapan nya, Lisa berlari menyusul rose yang dengan tiba tiba memuntahkan semua isi perutnya setelah meminum segelas air tadi. ia memijat tengkuk wanita park itu, berharap bisa sedikit membantu merigankan rasa mualnya.

"chaeyoung-ah, kau sakit?"
tanya Lisa setelah rose membersihkan mulut dan menjatuhkan tubuhnya yang sudah sangat lemas begitu saja di lantai dengan wajah pucat pasi.

Rose diam, merasa terlalu lemas untuk sekedar mengeluarkan beberapa kata dari mulutnya. sialan! ini pasti efek dari kandungannya, sudah bisa pastikan bukan jika wanita hamil selalu mengalami mual dan muntah muntah seperti ini? terutama dipagi hari. tunggu? apa ini masih pagi? bahkan rose tidak tahu jika ini sudah pukul 1 siang.

"Chaeyoung-ah, kau pasti masuk angin karena semalam kan? untuk apa kau ke gedung YG pukul 12 malam bodoh!"

Rose memandang Lisa, mengapa gadis berponi ini tahu?

"ck, aku tadi bertemu mino oppa dan dia bercerita jika semalam kau menangis di lobby gedung YG, kau membuatku terlihat seperti temen yang tidak becus tahu!"

"jika memang kau tidak enak dengan jennie dan jisoo eonnie, kau bisa bercerita padaku jika memiliki masal—"

"tidak lisa. aku baik baik saja. sangat baik baik saja." jawab Rose dengan suara yang mati matian ia keluarkan untuk membungkap celotehan lisa yang membuat kepala nya semakin pusing saja.

"kau pikir kau bisa membohongiku dengan wajah jelekmu saat ini? kau terlihat sangat tidak sehat rosie... aku antar ke rumah sakit ya?"

"TIDAKK... TIDAK USAHH"

kedua alis lisa menyatu bingung ketika melihat reaksi rose dengan raut wajah tidak biasa.

"kenapa kau panik seperti itu? membuat ku tambah yakin jika kau sedang tidak baik baik saja"

"aku... aku baik baik saja sungguh. ini hanya masuk angin biasa, kupikir aku hanya perlu istirahat."

HARD SCANDAL (chanrose)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang