• 23

1.8K 150 123
                                    

Jangan Lupa ⭐️ dan 💬 nya 😡👍🏽



HALOO MASI INGET KANNN!???

eh baca aja dulu deh baru rumpi kita di akhir part hehe



jarum jam terus bergerak maju tanpa henti, jantung berdegup berlarian tidak mau mengerti situasi, keringat pun turun di dahi selama menanti hal yang pasti.

Chanyeol duduk pasrah sambil memandang tirai pembatas yang mana terdapat Rose dan Soora di dalamnya. bukan tidak ingin menemani atau melihat Rose, tapi ia memilih untuk lebih menenangkan dirinya yang entah kenapa sangat gelisah dan itu mungkin akan semakin terasa jika ia berhadapan langsung dengan Rose di dalam sana.

ia menyatukan kedua tangannya sambil berharap cemas pada sang Kuasa agar memberi jalan terbaik untuk mereka semua. apapun yang terjadi nanti Chanyeol siap menerimanya. apapun itu.

"hiks..."

isakan mulai terdengar dari balik tirai. tentu saja Chanyeol tahu itu suara istrinya.

"kau serius eonnie?" cicit rose yang masih bisa ditangkap indra pendengaran Chanyeol karena ruangan begitu hening.

"untuk apa aku berbohong Rose"

tangisan itu semakin terdengar keras sampai tiba tiba tirai terbuka lalu Soora keluar dari sana dengan wajah biasa saja? tapi kenapa Rose menangis?

"ck, pengantin gila yang datang ke rumah sakit dihari pernikahannya?" ucap Soora setelah duduk di kursinya.

"tapi syukur lah, aku tidak perlu repot repot darang ke acaramu karena bahkan pengantin nya mendatangiku?" Soora tersenyum sambil menatap Chanyeol yang tadi berlarian masuk begitu saja keruangan nya, padahal saat itu Soora baru akan bersiap siap untuk datang ke pernikahan Chanyeol dan Rose, namun apa ini semua? malah pengantin yang mendatangi tamu?

"sedikit beruntung aku telat ke acara kalian bukan?" Soora masih saja bergumam soal itu tanpa menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

"Rose...baik baik saja? lalu—"

"apa yang kalian khawatirkan? mereka berdua baik baik saja. hanya janinnya cukup lelah karena ibunya juga lelah. tapi entah kenapa setelah aku mengatakan itu Rose jadi menangis"  

Chanyeol tertegun. apa lagi semua ini!?

"kau tidak sedang berbohong Han Soora?"

"kenapa kau dan Rose menuduhku berbohong sih? aneh sekali"

Chanyeol menghenbuskan napasnya, tanpa mau bercerita tentang kejadian tadi. dia juga sangat mempercayai Soora. tidak mungkin juga Dokter itu berbohong soal keadaan calon bayinya. berarti yang pembohong disini adalah komplotan binatang di klinik sebelumnya?

baiklah, sepertinya mereka sedang dijebak? atau dokter bodoh itu hanya memberi diagnosa asal asalan? apapun itu Chanyeol merasa ia tidak boleh diam saja. ia harus menundaklanjuti semua ini nanti setelah memastikan semuanya terkendali.

🌨🌨🌨

"hey cantik. terimakasih sudah bertahan"

"siapa yang kau sebut cantik?"

"anakku. tidak mungkin kau." Rose melengos mendengar jawaban Chanyeol yang entah kenapa terkesan sedikit sewot.

"dia laki laki!"

"kau sudah tau?"

"tidak. hanya menebak"

"dia perempuan—"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 10, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HARD SCANDAL (chanrose)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang