• 5

1.2K 173 37
                                    

Jangan Lupa ⭐️ dan 💬 nya ☺️


berkencan? apa itu ide yang bagus untuk membohongi jennie prihal ini? apa ia harus mengakui park Chanyeol sebagai pacarnya dihadapan jennie??

sial. kenapa ia jadi buntu sekali sih! dan kenapa juga jennie harus datang kesini? ah tentu saja lisa yang memberi tahunya jika ia sakit dan pasti jennie berkunjung ke sini karena itu.

ayolah park chaeyoung, pikirkan sesuatu untuk membungkam jutaan pertanyaan yang mungkin akan jennie keluarkan nanti.

"yakk! park chaeyoung! kau belum menjawab pertanyaanku."

"kenapa Chanyeol oppa ada disini?"

bukan rahasia lagi bukan jika jennie merupakan mantan dari salah satu teman Chanyeol yang bernama kai? dan bukan hal aneh juga jika jennie cukup dekat dengan member exo yang lain terutama Baekhyun, walau ia tidak seberapa dekat dengan Chanyeol sih, karena pria itu sangat sibuk dengan studio pribadinya dan jarang mencampuri urusan member lain terutama soal asmara.

ayolah rose. pikirkan sesuatu!

"aaaa...ah dia datang kesini karena mengambil barang yang tertinggal"

"berarti sebelum nya ia sudah pernah datang ke sini? wahh jangan jangan kau berkencan dengan dia ya?" selidik jennie dengan alis yang dinaik turunkan menggoda gadis australia ini.

"tid—tidakk!! itu... itu barang lama. barang nya tertinggal disini sejak... sejak..."

bodoh! alasan bodoh apa yang kau katakan Rose. ia sendiri bahkan tidak sadar dengan apa yang ia ucapkan.

"ah! sejak kami kolaborasi 2016 lalu. ia meninggalkan barang dan yah... secara dia artis yang amat sibuk dan baru ingat mengambil nya sekarang. di tahun 2024 hahahahahaa" rose tertawa garing di akhir kalimat. ia pikir jennie akan berpikiran semakin aneh. tapi nyatanya gadis kim itu ikut tertawa dan...

"hey, tapi tadi ia tidak membawa barang apapun. ia terlihat seperti... marah padamu? aku melihat wajah kesal nya dengan jelas. apa ada masalah diantara kalian?"

"tidak eonnie—"

"haisss sudahlah. aku tidak peduli dengan urusan kalian. aku datang kesini kebetulan sih dan lisa bilang kau sakit karena aku lewat yaaa jadi sekalian saja." ucap jennie sambil meletakkan 2 paperbag ke atas meja dihadapan mereka.

"ini ada chesee cake dariku, dan satu lagi dari jongin oppa" jelas jennie sambil menunjuk salah satu paperbag yang ia bawa.

"jongin oppa? bukankah kalian—"

"2019 kami putus, tapi apa salah 2024 lanjut terus?"

oke, sepertinya mood jennie kali ini membuat rose terselamatkan dari kemungkinan yang sejak tadi ia pikirkan. setidaknya ia masih diberi waktu untuk menemukan alasan yang tepat jika suatu saat jennie menanyainya kembali.

"kau... kembali pacaran dengannya?" tanya rose memastikan.

"untuk saat ini memang pacaran. mungkin tahun depan kami menikah HAHAHAHA"

sepertinya kim jennie cukup gila sekarang. entah apa yang kim jongin suntikan pada eonnie nya ini sehingga bisa bersikap selebay sekarang. apa karena baru saja merasa jatuh cinta? hey jennie dan kai bukan anak remaja yang baru pertama kali pacaran.

"chaeng!! aku hanya bercanda. kenapa wajahmu seperti itu? kau benar benar ada masalah ya?"

rose tersadar saat jennie mengungkit kata 'masalah' sehingga pikiran nya langsung tertuju pada masalah besar yang saat ini ada diantara ia dan Chanyeol. tapi sepertinya besok semua nya akan usai bukan? karena Chanyeol telah menyetujui untuk menghilangkannya?

HARD SCANDAL (chanrose)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang