Jangan Lupa ⭐️ dan 💬 nya 😡👍🏽
"ROSE!!"
Mata Chanyeol seakan keluar dari tempatnya saat melihat Rose tiba tiba saja pingsan dan tubuhnya jatuh begitu saja ke lantai, beruntung tidak ada yang melihat atau memperhatikan karena mereka sedang berada di ujung lorong, hampir sampai keruang ganti sehingga tidak ada orang lain yang benar benar datang kesini.
tanpa menunggu apapun lagi, Chanyeol segera membawa Rose menuju mobil yang untung nya tadi sempat dipindahkan ke halaman belakang hotel agar jauh dari keramaian. saran dari Baekhyun untuk tidak memarkirkan mobil di halaman depan sepertinya sangat berguna, ia harus mentraktirnya nanti.
dengan hati hati Chanyeol melihat ke kanan kiri untuk memastikan agar tidak ada pasang mata lain yang mengawasi. ia rasa cukup aman, karena di acara megah seperti ini siapa yang berpikiran untuk pergi ke bagian belakang hotel alih alih menikmati acara dan pemandangan mewahnya.
padahal tanpa ia tahu, tepat setelah Chanyeol menutup pintu mobil dan melaju, seseorang dibalik tiang tersenyum tajam sambil mengetik pesan diponselnya
[ kesempatan bagus. kau punya orang mu disana kan? ]
🌨🌨🌨
SIAL
SIAL
SIAL
entah sudah berapa kali Chanyeol mengumpat dan memukul stirnya selama perjalanan mencari rumah sakit atau klinik disekitar sini.
bodoh. park Chanyeol bodoh!
ia sudah mewanti wanti kejadian seperti ini akan dialami sang istri tapi kenapa dengan bodohnya malah memilih hotel yang jauh dari Rumah sakit?
oke. kali ini Chanyeol ingin membela diri dengan mengatakan bahwa hotel itu sudah di booking jauh sebelum kejadian naas kemarin menimpa Rose. sebelum semuanya terjadi Chanyeol sama sekali tidak berpikiran jauh soal apa ada rumah sakit disekitar lokasi pernikahan mereka atau tidak.
disana hotel sana pasti ada tenaga kesehatan, tapi mereka tidak tau akan kondisi Rose yang sedang mengandung. bisa bisa terbit berita yang tidak tidak karena satu mulut yang mengetahui hal sebesar ini untuk dijual kepada penerbit agar mendapat bayaran selangit, tanpa memikirkan pemilik rasa sakit.
"BODOHHH!!"
umpatan chanyeol kali ini mebuahkan hasil. matanya langsung menangkap sebuah klinik kesehatan yang cukup besar walau tidak bisa dikatakan elit. akhirnya setelah menempuh perjalanan sekitar 7KM dalam waktu hampir 30 menit. ia percaya mereka berdua kuat!
tanpa berpikir dua kali Chanyeol segera mengarahkan mobil kesana persetan dengan hatinya yang sebenarnya cukup ragu untuk membawa Rose kesini. bukannya apa, ia takut pelayanan disini tidak berkualitas dan jelas berbeda dengan rumah sakit yang belakang Rose kunjungi. ia hanya ingin yang terbaik untuk istri dan calon anak mereka.
beberapa tenaga kesehatan disana terheran heran melihat seorang pengantin berlarian di rumah sakit dengan membopong wanitanya yang mana mereka sama sama masih mengenakan pakaian sakralnya.
"TOLONG ISTRIKU!! CEPATT!" panik Chanyeol dengan peluh yang bercucuran di pelipisnya dan wajah memerah karena takut akan kejadian kejadian buruk menimpa Rose dan janinnya.
tapi tidak. itu tidak boleh terjadi. jangan sampai!
ia lalu duduk di bangku depan ruangan tempat Rose ditangani dengan menepis segala imajinasi buruknya soal kemungkinan kemungkinan yang akan ia dapat setelah dokter keluar dari sana dan memberitahu semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HARD SCANDAL (chanrose)
FanfictionCHANROSE Bahasa Baku Idol Life FEBRUARI 2025 Awal tahun paling rumit yang pernah terjadi di sepanjang hidup Chanyeol dan Rose, dihampiri kesalahan fatal, oh tidak, lebih tepatnya sangat fatal dan mengancam karir keduanya. bahkan dijamin tidak ada s...