• 14

1K 166 47
                                    



ATTENTION!!

semuanya aku bener bener minta maafff yang sebesar besarnya karena udah gabisa lanjutin work ini lagi, dan ini part terakhir 🥺🙏🏾






























tapi aku bohong 🤪

so, aku minta maaf karena di part sebelum nya janji bakal double up, but aku lupa besok nya ada kelas pagi, jadi mau ga mau harus tidur awal biar ga telat ngampuss 🥺

maaf ya udah 2x php in kalian,

tekan bintang untuk memaafkan🤩





Jangan Lupa ⭐️ dan 💬 nya ☺️




🌨🌨🌨


"kau belum pulang? apa chanyeol tidak menghubungimu?"

jisoo duduk di sebelah Rose yang sedang asik menonton reality show di TV dengan keripik kentang sebagai cemilan. seperti yang kalian tahu, wanita ini tidak bisa hidup tanpa cemilan. apalagi kehamilan nya ini membuat Rose harus menambah porsi cemilannya.

"ponselku hilang eonnie"

"hilang? bagaimana bisa?"

Rose hanya menggeleng dan kembali fokus pada tv. ia tidak tahu harus menjawab apa. karena memang dia tidak tahu dan malas membahasnya lagi.

"chaengg!! Chanyeol oppa menelpon mu"

lisa tiba tiba berteriak dari dalam kamar, membuat jisoo dan rose sedikit kaget.

"cepat kesini!! aku ingin mandi!!"

dengan sedikit malas, rose terpaksa bangkit menuju kamar Lisa karena Chanyeol menelpon melalui ponsel milik nya.

"aku akan mandi, jika sudah selesai, mmasukkan ponselnya ke dalam tas ku ya"

"kenapa kau mandi malam begini? tumben sekali."

"ck, ada jadwal dadakan. padahal aku berencana untuk tidak mandi, tapi malah seperti ini"  Oceh lisa.

"tapi tidak terlalu malam. ini masih pukul setengah delapan" jawab rose.

"ngomong ngomong, apa tanganmu sudah baik baik saja?" tanya lisa terlihat sedikit khawatir. tega sekali anak kecil yang melukai rose. bagaimana ia bisa melakukannya? tidak mungkin Chanyeol berbohong pada mereka mengenai kronologi kejadian ini kan?

yaa, Chanyeol sudah menceritakan semua lewat telpon pada Lisa karena berita sialan itu, lalu ia menyampaikan ke member lain yang tentu saja terkejut, maka dari itu ketika rose datang ke dorm mereka tidak begitu panik melihat tangan wanita itu di perban, dan tidak boleh panik jika dibalik ini semua ada masalah yang harus Chanyeol selesaikan

dan soal artikel itu, Chanyeol juga meminta semua orang terlebih ke tiga member blackpink untuk tidak memberitahu apapun soal berita hari ini, jangan sampai rose tahu.

"ROSIE!!?"

gemuruh teriakan dari ponsel menyadarkan Rose, astagaa, terlalu sibuk dengan lisa ia sampai melupakan tujuan utamanya adalah untuk menjawab telpon Chanyeol.

"astaga, apa kau melupakanku hah??!"

"kenapa kau jadi marah marah?" tumben sekali pria itu berbicara cukup keras pada Rose, ya walaupun kadang begitu, tapi kali ini seperti agak berbeda.

HARD SCANDAL (chanrose)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang