Jangan Lupa ⭐️ dan 💬 nya ☺️
"APA!!?? HAMIL!!?" teriak sooman menggelegar diruangan yang untung nya kedap suara ini.
"jadi, unggahan di instagram mu?— haisssh" sooman tak habis pikir jika masalah ini ternyata bukan hanya sekedar pacaran biasa, tapi rekayasa yang dibaliknya terdapat banyak fakta.
"sial. ini bahkan lebih besar dari pada kasus seungri" timpal hyunsuk sambil memalingkan wajahnya kearah dimana ia tidak melihat kedua biang masalah, Chanyeol dan Rose.
"katakan ini hanya bercanda, park!!?"
"sajangnim, apa wajahku ini terlihat seperti sedang bercanda? kurasa kau tidak bodoh untuk memahami ekspresi seseorang" Sooman menghela napas setelah mendengar jawaban Chanyeol yang memang sama sekali tidak menunjukkan sebuah candaan sedikitpun.
"jadi apa rencana kalian? berpura pura telah berpacaran sejak lama, lalu membuat pengakuan di media dengan alasan akan segera menikah!? " ungkap petinggi SM yang sepertinya sudah tau alur yang mereka buat.
"alasan klasik" hyunsuk berkomentar singkat tapi cukup membuat semuanya tertegun.
"bisa bisa nya kau bertindak bodoh dan melakukannya tanpa pengaman!!??— aishhh! sudahlah tidak ada gunanya membahas itu" sooman mengacak rambutnya frustasi.
"Yang, bisa kah kau urus ini? ya tuhan usia ku sepertinya sudah tidak akan lama lagi" hiperbola sooman sambil memegang dada nya berpura pura sekarat, hyunsuk hanya memutar matanya melihat tingkah si tua ini.
"kenapa kalian memilih ini? bukan kah banyak cara lain yang lebih mudah? seperti menggugurkannya? dengan begitu bukankah semuanya tidak akan serumit ini?"
"dan juga... kalian menikah karena anak itu, bukan karena rasa cinta. yakin rumah tangga kalian akan baik baik saja kedepannya?" introgasi hyunsuk pada semua member EXO dan BLACKPINK yang saat ini tengah terdiam ter khusus chanyeol dan rose.
"sebelumnya aku sempat berpikir begitu sajangnim, bahkan tinggal selangkah lagi... tapi, aku... aku tidak bisa—" mata rose mulai memanas. ayolah, ia cukup sensitif jika sudah menyangkut soal pengguguran.
"pesetan dengan cinta dan keadaan rumah tangga kami nantinya, ini semua kesalahan kami! kesalahan aku dan Rose. tapi kenapa mesti dia yang dikorbankan? bukankan seharusnya aku dan rose saja yang mengorbankan diri?" ujar Chanyeol penuh penekanan.
semua orang yang semula sibuk dengan pikiran masing masing, entah menyimak semua ini atau tidak, tapi setelah Chanyeol berkata demikian, serempak seluruh pasang mata memandang ke arah Chanyeol yang mati matian menahan hasrat nya untuk tidak meninju pemilik YG ini. bisa bisa nya mulut si tua bangka itu mengatakan hal yang sejak awal ingin Chanyeol lupakan?
"apa maksudmu, chan?" tanya suho tidak mengerti.
"jika memang ada yang harus dikorbankan disini, demi nama agensi dan juga nama grup, aku bersedia keluar dari EXO"
hening
diam
bahkan hanya suara jarum jam yang kini dapat mereka dengar.
ketegangan menyelimuti seluruh manusia dewasa yang ada disitu, beberapa dari mereka seperti tengah memikirkan sesuatu, sampai—
"jika Chanyeol keluar dari EXO, aku akan keluar dari SM." Baekhyun tiba tiba berdiri dari duduknya.
"yaak!! yaak!!" Sooman terlihat tidak terima.
"aku juga akan—" belum selesai rose berucap, Lisa tiba tiba saja menyela dan berdiri juga dari duduk nya. seperti Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
HARD SCANDAL (chanrose)
FanfictionCHANROSE Bahasa Baku Idol Life FEBRUARI 2025 Awal tahun paling rumit yang pernah terjadi di sepanjang hidup Chanyeol dan Rose, dihampiri kesalahan fatal, oh tidak, lebih tepatnya sangat fatal dan mengancam karir keduanya. bahkan dijamin tidak ada s...